Membuat Konten Seo Seperti Apa

Membuat Konten Seo Seperti Apa

Bagaimana membuat dan konten seo seperti apa ya, coba kalian perhatikan konten seo seperti apa ini, berapa banyak judul ini saya ulang, maksimal 2 kali di paragraf pertama, agar konten kita jadi muncul di halaman pertama pencarian Google, tentu setelah blog atau domain kita menerapkan langkah SEO ya.

Sesuai judul dan konten seo seperti apa saja untuk tulisan ini, saya terus mengulangi judul ini konten seo seperti apa agar judul empat kata konten seo seperti apa ini muncul dan mengalahkan konten-konten lain yang serupa.

Jika konten ini para pembaca temukan di page pertama Google artinya cara ini lumayan berhasil, namun untuk yang judul panjang, silahkan diolah saja sendiri judul nya agar enak dibaca pengunjung situs anda, jangan main hantam saja, untuk mengulang dua kali.

Nah, yang paling utama adalah konten nya, kontennya musti orisinil, walau banyak juga konten yang tidak orisinil dapat muncul, akan tetapi susah untuh bertahan lama, dibanding artikel atau konten tersebut dibuat sendiri, ditulis sendiri, Content Is The King.

Queen nya terapkan SEO, seo itu sangat mudah yang susah adalah "uletnya", garis besar seo adalah begini, "bagaimana link atau domain situs anda ada dibanyak situs atau blog lain" bahasa kerennya backlink, nah mencari backlink itu butuh keuletan.

Punya trik-trik khusus, agar domain anda mendapatkan ratusan ribu dan bahkan jutaan backlink, sebagai info unikbaca.com sudah eksis sejak 2013 sudah banyak backlink totalnya jutaan, walau jika dichek di tool tool seo sepertinya tidak muncul, namun di webmaster google jutaan backlinknya.

Jangan dikira backlink tidak bisa hilang, backlink juga bisa hilang, contoh jika situs atau blog yang menanam link kita sudah mati atau bahkan sudah dihapus, otomatis, backlink kita juga aka ikut hilang, itu namanya backlink drop.

Jadi sampai artikel ini anda baca dengan mudahnya masuk top 1 google, unikbaca.com sudah menerapkan SEO. Walau 4 kata saja yang kami tembak kami optimistis ini akan terus muncul di google, karena kontennya juga orisinil jadi tambah lama.

Anda yang ingin terjun dalam dunia SEO harus pelajari, SEO sampai anda bosan mempelajarinya, karena ilmu SEO ini bukan ilmu statis, tetap. SEO adalah dinamis selalu berubah-ubah, SEO ditahun artikel ini 2017 mungkin tidak akan sama di tahun 2018, sekarang adalah Era Dunia Percepatan yang lambat pasti tertinggal.

Oh iya, sampai lupa, jika kalian ingin belajar SEO dari saya, saya memang bukan pakar seperti mereka yang mengaku pakar, tapi saya akan ajari bagaimana situs atau blog anda bisa nongkrong di halaman 1 google, tanpa tesesat atau disesatkan.

Namun tentu saja, maaf ini nggak gratis, itung-itung ini biaya ilmu SEO sejak tahun 2013 kami geluti, namun bayarnya nggak mahal-mahal amat, cukup terjangkau, siapa tau anda adalah pakar seo selanjutnya, namun harus diingat SEO itu nggak ada itungan satu hari atau bahkan 1 bulan.

Saya katakan tadi SEO itu dinamis, perlu bertahun-tahun untuk mengetahui celahnya, sudah ya, gitu aja deh ulasan panjang ini, biasanya saya nulis cuma dua tiga paragraf saja ini sudah panjang, nggak kerasa udah malam juga.

Bagi yang minat belajar SEO berbayarnya, support seumur hidup, selama saya atau anda masih hidup ya, hehehe. Silahkan hubungi email unikbacacom@gmail.com atau wa 0856 2544 042. Jangan sungkan kita sama-sama belajar, ingat ya ulet, ulet dan ulet.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar