Menyembunyikan Air Mata Begini Caranya

Menyembunyikan Air Mata Begini Caranya

Menyembunyikan air mata begini caranya, jika kalian sedang menangis dan tidak ingin diketahui kalau sedang nangis, bisa lho disembunyikan tangisan tersebut, ya siapa tau aja kalau dengan nangis agan agan jadi malu, simak nih beberapa cara canggih agar tangisan kalian tak berasa nangis.

1. Langsung hujan hujanan
Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan hujan-hujanan. Kamu boleh nangis sepuas-puas dibawah deraian air hujan yang deras, tanpa perlu takut kalau orang lain akan melihat air mata Karena air mata agan akan ditutupi oleh ribuan bahkan jutaan rintikan air hujan yang akan membasahi wajah, sehingga tak ada satu orang pun yang akan melihat air matamu

2. Pergi ke kuburan
Kalau air mata kamu memang udah gak bisa ditahan lagi, namun tetep bersikukuh untuk gak ingin diketahui orang lain, segeralah pergi ke kuburan, kuburan siapapun itu! Lalu tuangkanlah semua emosi agan disitu, tidak masalah jika agan sampai berteriak histeris.

Karena kalaupun orang yang melihat tidak akan mengatakan agan orang gila, namun mereka akan mengira kalau orang didalam kuburan tersebut adalah anggota keluarga agan.

Tidak masalah juga jika orang yang didalam kuburan itu adalah orang yang kamu kenal, ataupun orang yang kamu sayangi, kamu bisa menangis sambil menceritakan semua keluh kesah agan diatas kuburan itu.

3. Mengiris bawang
Mengiris bawang terutama bawang merah, tentu saja akan membuat mata kita perih dan seperti sedang menangis. Maka cara ini bisa kamu lakukan saat agan benar-benar sudah tak dapat lagi menahan air mata agan.

Namun agan tetap tidak ingin ada seorang pun yang melihat air mata kesedihan agan tersebut. Kamu bisa mengiris bawang, dan dapat menangis sepuas-puasnya, tanpa harus diketahui oleh orang lain.

4. Mandi
Cara ini sama seperti hujan-hujanan tadi, namun cara ini bisa kamu lakukan kapanpun kamu mau, karena alat yang dibutuhkan cuma sebuah toilet dan air. Silahkan menangis mengeluarkan semua isi hati, dan orang-orang tidak akan tahu air mata kamu.

Karena air mata kamu akan tertutupi oleh air yang kamu gunakan untuk mandi. kedua, orang-orang juga tidak akan mengetahui air mata agan, kecuali kalau mereka suka mengintip orang mandi.

5. Menyendiri
Pergilah menyendiri dari keramaian dan kunjungilah tempat-tempat yang jarang atau bahkan tidak ada orang yang datang kesana. Mungkin tempat seperti kamar, hutan, rawa, bukit, pegunungan, tempat angker, tempat misterius, jurang, dan lain-lainnya. Di tempat itu, agan bisa menangis sambil berteriak histeris tanpa harus ada orang yang melihat agan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar