Situs Content Placement Google Suka, Unikbaca.com Juga Google Suka

Mencari jasa situs penerbit content placement yang di suka google, ya kami ini tentunya, konten anda akan tampil dalam mesin pencarian google. Dengan memiliki domain dan page authority yang cukup unikbaca.com siap menerbitkan content placement dari usaha atau perusahaan anda.

Situs Content Placement Google Suka

Sebagai bonus dan tambahan content placement yang anda kirim dan akan terbitkan di unikbaca.com juga akan langsung dishare secara otomatis ke 45 ribu pengikut fans page kami di facebook dan 18 ribu pengikut di twitter, lumayan untuk meningkatkan paparan content placement anda.

Content placement yang baik tentunya konten yang orisinil dan belum pernah dipublish ke dalam website atau situs lain, mengapa begitu, jawabannya agar artikel yang anda punya selalu nangkring top 1 halaman google, dengan waktu bertahun-tahun bahkan selamanya di google.

Pastikan content yang anda buat tidak duplikat konten, jika anda perusahaan besar dengan resource dana yang tidak terbatas, menerbitkan ribuan artikel content placement patut anda pertimbangkan, karena sekali lagi content placement adalah iklan tapi tidak berasa iklan.

Sebuah content placement akan bagus dan bertahan muncul di google dengan tidak lebih memberikan 2 link saja, maksimal. Jika lebih dari 2 link yang dimasukkan ke dalam artikel placement akan buruk dimata google, karena memang tujuan content placement untuk mengukuhkan posisi di google.

Pemilihan situs penerbit juga patut dipertimbangkan silahkan tes hasil kerja sebuah situs apakah dapat di indeks google atau tidak, apakah bertahan lama di indeks google ataukah tidak. Sebagai contoh kami akan menampilkan judul "Mengenal pH dan Kaitannya dengan Produk Sabun Bayi" atau "Tips Memilih Deodorant Spray Tahan Lama" tanpa tanda petik.

Silahkan cari dua artikel contoh klien kami yang telah mengirimkan content placement tersebut, kami pastikan artikelnya masih di halaman pertama pencarian google. Mengapa bisa begitu, ya tentunya untuk menjadikan sebuah situs seperti unikbaca.com menjadi disayang google membutuhkan waktu.

Waktu dan kesabaran tepatnya, kami unikbaca.com telah memulai membangun situs ini sejak tahun 2013 sudah bertahun-tahun lamanya, dan terus terupdate, inilah salah satu yang membuat google suka dan menyayangi unikbaca.com

Tentu teknik SEO atau Search Engine Optimation pun kami terapkan untuk unikbaca.com, kalau tidak akan sangat sulit artikel sekaligus penawaran kerjasama ini anda baca. Baik sepertinya artikel ini sudah cukup panjang.

Sebelum anda bosan membacanya, jika tertarik menggunakan jasa unikbaca.com untuk menerbitkan content placement usaha atau perusahaan anda, silahkan untuk menghubungi kami di link kontak kami ini

Sekian dulu lah, penawaran yang kami berikan, lebih kurangnya dalam penyampaian, kami unikbaca.com mohon agar kiranya dimaafkan, bagi teman-teman blogger dan webmaster yang merasa memiliki situs telah berumur minimal 2 tahun silahkan juga kontak kami ya.

Ada banyak kesempatan untuk blogger dan webmaster yang ingin menampilkan content placement, jadi jika kami dapatkan banyak job content placement, situs atau blog teman-teman juga disayang google, kami akan bagi-bagi job itu, sekian ya.
Situs Content Placement Google Suka, Unikbaca.com Juga Google Suka Situs Content Placement Google Suka, Unikbaca.com Juga Google Suka Reviewed by Kendawangan on 1/11/2017 01:57:00 PM Rating: 5