Teknologi Kemasan Air Mineral Langsung Dapat Dimakan, Hebat Juga Kreatifitas

Teknologi kemasan air mineral langsung dapat dimakan. Botol plastik telah dikenal sebagai salah satu penyumbang rusaknya ekosistem lingkungan. Botol plastik digunakan sebagai tempat untuk membawa sekaligus menyimpan air.

Teknologi Kemasan Air Mineral Langsung Dapat Dimakan

Saking berpengaruh nya botol plastik terhadap ekosistem lingkungan, pemerintah San Francisco baru-baru ini melarang penggunaan dan penjualan air mineral dalam bentuk botol di kota tersebut.

Kita semua tidak perlu lagi khawatir akan dampak dari botol plastik terhadap lingkungan. Sebuah grup pelajar di Inggris telah menemukan solusinya.

Mereka telah membuat alat yang dinamakan "Ooho!" yang mana merupakan bola membran sebagai tempat untuk menyimpan air yang dapat dimakan apabila telah selesai digunakan.

Di desain oleh pelajar asal Spanyol bernama Rodrigo Garcia Gonzales, dengan kedua disainer lainnya yang bernama Guillaume Couche dan Pierre Yves. Ooho! dibuat dengan menggunakan alga coklat dan kalsium klorida. unikbaca.com

Kedua bahan tersebut kemudian dimasak dan disebarkan ke balok es. Percikan kedua bahan yang telah dimasak tersebut membuat balok es menjadi mudah untuk dibentuk pada saat mencair dan dapat dibawa dengan tangan kosong.

Untuk meminumnya, anda hanya perlu menghisapnya. Bola air ini dapat dimakan dan biodegradable, yang artinya benda ini sangatlah baik bagi kelangsungan ekosistem lingkungan sekitar. Bola air ini juga merupakan alat yang sangat simpel dan dapat dibuat di rumah.

 Teknologi Kemasan Air Mineral

Bahan-bahannya juga sangat mudah ditemukan dan untuk setiap bola air Ooho! hanya menghabiskan dana sekitar 0,02 USD. Tertarik untuk mencoba kemasan air mineral yang bisa langsung dimakan ini?
Teknologi Kemasan Air Mineral Langsung Dapat Dimakan, Hebat Juga Kreatifitas Teknologi Kemasan Air Mineral Langsung Dapat Dimakan, Hebat Juga Kreatifitas Reviewed by Kendawangan on 1/25/2017 08:48:00 PM Rating: 5