Anak 7 Tahun Jadi Presiden Perusahaan Sendiri

Anak 7 Tahun Jadi Presiden Perusahaan Sendiri

Anak 7 tahun jadi Presiden perusahaan nya sendiri dialah Ryan Hickman. Di sebuah perusahaan yang bernama Ryan Recycling Company, Amerika Serikat. Seorang bocah laki laki yang baru genap berusia 7 Tahun sudah menjadi presiden bagi perusahaannya sendiri. Hickman mendirikan sebuah perusahaan daur ulang sampah plastik.

Hickman mengumpulkan kaleng, botol dan plastik plastik yang ada di lingkungannya dengan menggunakan Jip kecil. Bukan hanya itu para tetangga senang melihat Hickman mengumpulkan sampah plastik tersebut.

Mereka juga memberikan botol plastik kepada hickman untuk dibawa menuju lokasi Daur Ulang. "Aku sudah mendaur ulang sejak usia 3.5 Tahun. Aku mendapatkan bahan daur ulang dari konsumen dan juga tetangga," ujarnya dengan suara imut anak 7 tahun.

Dengan usia nya yang muda Hickman sudah mendaur 200 ribu kaleng dan botol. Dengan total penghasilan US$21 ribu atau sekitar 281jutaan. Orangtua Hickman berharap bahwa Hickman bisa menabung uang tersebut untuk biaya kuliah.

Namun Si Hickman kecil mempunyai pemikiran lain. Ia menabung uang tersebut untuk membeli sebuah truk sampah. Kisah Hickman juga sudah beredar di beberapa media Lokal dan di jadikan selebriti setempat.

Hal yang paling mengesankan adalah dia mampu membangun sebuah perusahaan dari sampah demi kelestarian lingkungan. Bukan hanya itu Hickman juga mengajarkan banyak hal bahwa kita juga harus mempunyai keinginan untuk menjaga kebersihan, kesadaran lingkungan dan juga merintis usaha sendiri.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar