Anak Dimakan Tikus Ibu Sibuk Pesta, Sungguh Kejadian Paling Tragis

Astaga bener-bener sampe anak dimakan tikus karena ibu sibuk pesta saja. Seorang bayi perempuan mungil baru empat bulan usianya ketika dia menjadi makanan bagi para tikus di rumahnya setelah ibunya yang masih remaja dan berusia 18 tahun, keluar rumah untuk berpesta di kota, Meksiko.

Anak Dimakan Tikus Ibu Sibuk Pesta

Bayi itu meninggal dunia setelah wajah dan jarinya dimakan dan dikunyah oleh tikus-tikus tersebut. Keadaannya itu hanya diketahui setelah ibunya yang dikenal bernama Lizbeth Jeronima Fuentes Munguia pulang ke rumah saat pagi.

Ketika itu bayinya sudah tergeletak tidak lagi bernyawa. Lizbeth meminta bantuan tetangganya namun sudah terlambat karena anaknya sudah meninggal dunia. Polisi telah menahan Lizbeth dan nenek bayi tersebut yang turut berada di rumah tersebut. unikbaca.com

Menurut tetangganya, Lizbeth yang juga ibu tunggal, telah keluar dari rumah dua jam lebih awal untuk memungkinkannya dia menghadiri pesta yang diadakan di sebuah kota di Otumba. Kini sang Ibu harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di depan pengadilan.
Anak Dimakan Tikus Ibu Sibuk Pesta, Sungguh Kejadian Paling Tragis Anak Dimakan Tikus Ibu Sibuk Pesta, Sungguh Kejadian Paling Tragis Reviewed by Kendawangan on 3/28/2017 06:03:00 AM Rating: 5