Hasil Operasi Plastik Sempurna Cewek Thailand, Bisa Sempurna Banget Gitu

Perempuan ini mendapat hasil operasi plastik yang sempurna. Jika dulu dia malu untuk selfie sendiri, sekarang Lin sudah berubah malah bangga ketika berhadapan dengan kamera. Lin, adalah peserta pertama yang terpilih untuk program acara TV Korea versi Thailand, "Let Me In Thailand".

Hasil Operasi Plastik Sempurna Cewek Thailand

Episode pertama program itu menampilkan bagaimana Lin berubah ketika diterbangkan ke Korea Selatan untuk membuat operasi plastik.

Lin, 23 tahun, adalah mantan mahasiswa namun tidak dapat menyelesaikan pogram s1 karena keluarganya yang hanya berpenghasilan THB5,000 (Rp1.900.000) sebulan tidak mampu menanggung biaya pengeluaran.

Lin bagaimanapun mencoba untuk mencari pekerjaan namun tidak ada yang mau memberikan Lin peluang. "Saya ingin kerja yang bagus. Saya ingin beri ibu saya kehidupan yang lebih baik", katanya. Lin kemudian berpikir dirinya mungkin membutuhkan perubahan.

Setelah Lin terpilih sebagai peserta untuk acara TV terlibat, ahli bedah ditugaskan untuk mengubah wajah Lin dan yang paling menantang bagi dokter-dokter yang terlibat adalah mereka harus merubah wajah Lin 100% termasuk dagunya.

Dan hasilnya "Saya sangat menyukainya", kata Lin saat melihat wajah barunya untuk pertama kalinya. "Saya sangat senang. Ini kesempatan terbaik yang pernah saya terima selama hidup ini", kata Lin.
Hasil Operasi Plastik Sempurna Cewek Thailand, Bisa Sempurna Banget Gitu Hasil Operasi Plastik Sempurna Cewek Thailand, Bisa Sempurna Banget Gitu Reviewed by Kendawangan on 3/16/2017 08:03:00 PM Rating: 5