Pria Penggila Operasi Plastik Bikin Sayap

Pria Penggila Operasi Plastik Bikin Sayap

Seorang pria penggila operasi plastik yang telah menghabiskan uang lebih dari £ 150,000 atau sekitar Rp 2.8 miliar yang melakukan operasi plastik agar menjadi manusia boneka Ken, baru-baru ini telah melakukan operasi plastik di punggungnya dengan menanamkan sebuah implan di punggungnya agar terlihat seperti sayap.

Dilansir Dailymail, Justin Jedlica, mengatakan dia tidak akan berhenti menjalani operasi hingga tubuhnya 100 persen berubah, ia telah melakukan 190 kali operasi, itu belum termasuk operasi plastik yang terbaru, di antaranya lima operasi di hidung, implan bahu dan augmentasi dagu.

"Aku melakukan operasi untuk memiliki satu implan besar di bawah dan di atas otot, sebelumnya aku sudah menanam dua implan kecil ditumpuk di atas yang lain. Hasil yang saya inginkan adalah efek sayap di punggungku" ujar pria 34 tahun ini.

Lebih lanjut ia mengatakan dirinya tidak peduli dengan anggapan orang padanya, lantaran operasi plastik merupakan seni dan seni adalah bagian dari hidup Justin. Ia mungkin akan terlihat seperti malaikat bersayap seperti yang diinginkannya.

"Aku memiliki reputasi sebagai salah satu pecandu operasi plastik yang paling ekstrim di dunia. Sebagai seorang seniman aku selalu menikmati menggambar dan memahat dan bagiku operasi plastik adalah perpanjangan dari kreativitas" tegasnya lagi.

Sementara itu, ahli bedah Dr Leif Rogers yang memimpin operasi plastik tersebut mengakui bahwa operasi Justin kali ini terbilang cukup unik. "Dia sudah memiliki ratusan operasi dilakukan dan saya bersedia untuk mencoba sesuatu yang belum pernah dilakukan sebelumnya." papar Dr Leif.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar