Robot Pengganti Wanita Akankah Kejadian

Robot Pengganti Wanita Akankah Kejadian

Ada robot pengganti wanita lho, menurut seorang psikolog dan hubungan, Dr. Helen Driscoll mengatakan, penghasilan robot seperti ini akan menjadi satu tren yang biasa di masa depan dan mungkin manusia akan lebih cenderung memilih untuk melakukan hubungan dengan robot dibandingkan manusia.

Robot ini merupakan hasil ciptaan teknologi yang bertindak sebagai tempat pemuas nafsu bagi mereka yang masih jomblo ataupun berpisah dan ingin melakukan hubungan tentunya. Alat pemuas nafs pria ini sebegini telah lama berada di pasar dan ia mendapat permintaan yang meningkat.

Karena disebabkan permintaan yang tinggi ini, berbagai versi robot ini kini tersedia di pasar dan itu diprediksi akan menjadi hits pada tahun-tahun mendatang. Berbagai versi robot yang dibuat dengan teknologi yang memungkinkan mereka memberi respon.

Reformasi ini adalah untuk mengupgrade robot ada dari menjadi tempat pemuas semata-mata. Selain itu, CEO perusahaan Love Doll, bernama Matt McMullen di California, Amerika Serikat, mengatakan, perusahaannya kini sedang mengembangkan teknologi terbaru pada robot beginian keluaran perusahaan mereka.

Perusahaannya kini memfokuskan kepada penciptaan robot yang bisa membuka mulut dan berbicara seperti manusia biasa. Tambahnya lagi, teknologi terbaru pada robot keluaran mereka juga akan memastikan setiap robotnya akan memberi respon yang baik sewaktu berhbungan dengan pasangan mereka.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar