Serem Bocah Tertusuk Jarum Jahit di Kepala

Serem Bocah Tertusuk Jarum Jahit di Kepala

Ada bocah tertusuk jarum jahit di kepala seremkan mendengarnya. Hati-hati dan waspada buat yang punya baby kecil. Jangan sampai kejadian seperti yang dialami bocah ini menimpa buah hati kesayangan Anda. Dia harus menahan derita selama 3 jam lebih ketika sebatang jarum jahit tertusuk ke dalam otaknya.

Bocah itu beruntung karena dokter berhasil mengambil objek besi itu. Bocah yang berusia hampir tiga tahun itu dikatakan bermain di luar rumahnya di Nanchang, Provinsi Jiangxi saat kejadian terjadi, lapor People s Daily Online.

Bibi anak tersebut, Yu, mengatakan bocah itu sedang bermain di luar ketika kejadian. Dia dan ibunya hanya berada beberapa meter dari bocah itu. Ketika mengetahui apa yang terjadi, mereka menelepon perusahaan koran lokal untuk meminta nasehat.

Lantas mereka diberitahu untuk membawa bocah kecil itu ke bagian darurat di Second Affliated Hospital of Nachang University. Menurut laporan koran lokal, jarum terlihat melekat selama tiga jam sebelum anak-anak itu dibawa ke rumah sakit.

Setelah dilakukan pemindaian x-ray, dokter menemukan jarum telah masuk melalui kelopak matanya dan menembus ke dalam otak. Menurut dokter, operasi pembedahan menjadi sulit karena jarum memiliki lubang diujungnya.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar