Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan

Smartphone Unik Dari Bambu Desainernya Bosan

Sebuah smartphone unik dari bambu kebayang gak, bisa kalau dibayangkan. Tapi seorang bernama Kieron Scott Woodhouse bahkan sudah membuatnya, doi berfikir tentang inovasi baru untuk bentuk atau tampilan dari smartphone yang menurutnya membosankan.

Dan dari kebosanan muncul ide kreatifitas dari Kieron untuk membuat smartphone yang casingnya terbuat dari bahan bambu organik. Pelajar dari Middlesex University, Inggris ini, membagikan idenya di postingan blognya dan mendapat tanggapan baik beberapa pabrikan.

Dan smartphone bambu ini diberi nama yang sama yaitu ADzero. Ada beberapa hal yang unik dari ponsel pintar ini, antara lain seperti casing yang berbahan dasar dari bambu asli yang telah berusia lebih dari empat tahun sehingga sangat kuat dan tentunya anti rayap.

Pria yang baru berusia 23 tahun ini pun memberi keunikan pada bagian kamera ponsel bambunya. ADzero memiliki fitur kamera ring flash dengan flash berbentuk melingkar di sekitar lensa kamera yang berfungsi untuk memastikan penerangan yang stabil dan meminimalkan bayangan.

Ring flash ini ternyata belum di miliki oleh smartphone manapun. Berat ADzero yang di perkirakan hanya separuh berat I phone Apple itu, mengunakan sistem oprasi Android sebagai nyawanya. Seperti kata pembuatnya Kieron Scott Woodhouse mengatakan bahwa, bambu adalah bahan yang unik dan memiliki daya tahan yang kuat, awet.

Tentunya juga memiliki warna dan keunikan yang bagus, semua hal yang saya lakukan sungguh di luar perkiraan dan kini dia sangat ingin melihat smartphone unik ini di pajang di toko-toko elektronik, dari berbagai media terkenal memperkirakan smartphone unik ini akan segera di produksi massal dan akan di pasarkan.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar