Tips Membuat Konten Placement Terbaik

Tips Membuat Konten Placement Terbaik

Mau tau tips membuat konten placement yang terbaik dan paling disukai oleh google dan tidak terkesan spam dimata mesin pencarian google, bing dan sebagainya. Tentu saja artikel yang dibuat harus orisinil, dan mengandung kata kunci yang ingin anda tembak di mesin pencarian.

Misalnya anda adalah sebuah perusahaan asuransi, tentu aneka tips mengenai asuransi dapat anda pertimbangkan dalam menyebar konten placement. Konten placement bukan merupakan cara instan untuk anda meraih keuntungan, tapi ini adalah cara memperkuat situs anda dimesin pencarian, memberikan efek besar dikemudian hari.

Dengan memiliki banyak tautan backlink di situs yang terbaik dalam menampilkan konten placement, tentu situs atau link yang anda tanam akan semakin baik di mata mesin pencarian, mesin pencarian memang suka traffic yang alami dan organik, menyebar link dengan secara masiv dan setipe dengan bantuan robot akan berdampak buruk bagi situs anda.

Jika anda seorang Advertiser yang serius perlu kiranya untuk menyiapkan beragam artikel yang akan anda kirimkan ke berbagai situs penerbit konten placement, pilihlah situs atau blog yang telah memiliki umur setidak nya 2 tahun lebih dan memiliki domain authority (DA) dan page authority (PA) yang cukup bagus.

Jangan mengirimkan konten artikel yang sama dengan judul yang sama ke banyak situs, bisa bisa anda dianggap spammer dan di penalty oleh google, jika itu terjadi ucapkan selamat tinggal pada situs atau link anda di mesin pencarian google, karena selanjutnya google tentu akan menolak mengindek situs anda.

Setidaknya pilihlah domain dengan DA dan PA nya di atas 10, jangan yang di bawah 10, karena mesin pencarian bisanya akan memprioritaskan blog-blog atau situs-situs yang telah memiliki DA da PA yang telah cukup pas seperti ini.

Mengapa domain yang anda cari di atas 2 tahun, tentu anda bisa melihat keseriusan blogger tersebut dalam mengelola situs dan blog mereka, dengan angka 2 tahun mereka telah memiliki cukup pengalaman dalam mengelola situs mereka.

Selanjutnya coba test hasil kerja situs atau blog mereka dengan dengan mencari judul artikel yang anda kirimkan, apakah terindeks dalam mesin pencarian google atau kah tidak, mesin pencarian biasanya juga memerlukan waktu untuk mengindeks artikel yang telah diposting, berikan waktu 2-3 hari untuk melakukan pengecekan.

Namun jika anda tidak menemukan artikel anda di google yang diposting oleh blog atau situs tersebut, anda boleh pertimbangkan untuk tidak lagi mengirimkan konten placement ke situs tersebut. Anda bisa mencari blog dan situs yang lain sebagai ganti kerja sama tahap selanjutnya.

Bagi para blogger dan webmaster tentu tidak ada tips untuk membuat konten placement di artikel ini, konten placement dikirimkan oleh pengiklan atau advertiser, mereka telah menyiapkan konten nya, dengan maksimal 2 link dofollow dalam setiap artikel.

Karena jika 3 link atau lebih tidak bagus di mata google, yah taulah google memang rada ribet berusuan sama mereka, tapi bukan berarti susah urusannya. Tahap paling ditunggu selanjutnya nih, kabar baiknya kami unikbaca.com juga menerima jasa penerbitan konten placement lho,

Jangan kuatir kalau unikbaca.com cukup maknyos di mata google, artikel postingan selalu halaman pertama google, sebagai contoh coba cek contoh klien kami, di goole dengan "kenali alergi seafood dan gejalanya" atau "tips memilih asuransi mobil bagi kaum muda" mencarinya tanpa tanda petik.

Hanya dengan harga yang terjangkau, per artikel yang anda kirimkan, artikel dan 2 link dofollow anda akan tampil selamanya di dalam unikbaca.com, cukup murah untuk sebuah layanan life span yang sangat panjang banget bukan.

Kami juga menerima konten review, yang artinya konten atau artikel tersebut kami yang membuatnya, silahkan saja kami dibriefing apa dan bagaimana maksud tujuan artikel review anda, tentu dengan syarat dan ketentuan, tidak melanggar hukum dan undang-undang di Indonesia.

Jika tertarik untuk mengirimkan konten placement atau review ke kami silahkan kontak kami di email unikbacacom@gmail.com atau WA 0856 25 44042

Sebagaimana anda dapat menemukan artikel ini di google, konten anda pun akan mudah untuk ditemukan oleh calon pelanggan dan pelanggan anda.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar