Anaknya Tanpa Busana Ayah Bunuh Diri

Anaknya Tanpa Busana Ayah Bunuh Diri

Kejadian anaknya tanpa busana dan sang ayah bunuh diri. Seorang model majalah pria dewasa terkenal Loredana Chivu, 25 tahun, asal Rumania bercerita tentang pengalamannya yang menyedihkan, pasalnya ayah dari model ini bunuh diri. Kejadian tragis tersebut berawal saat Loredana meniti karir modeling pertamanya, yang kebetulan saat itu terpilih menjadi sampul majalah tersebut.

Di Rumania, majalah pria itu memang sangat laris manis, itu sebabnya Loredana tergiur untuk tampil polos supaya bisa mendapatkan agensi model yang besar dalam upaya menaikkan popularitas karirnya, dan waktu itu usianya baru menginjak 18 tahun.

Keputusan model cantik tersebut sangat melukai hati ayahnya, sehingga membuat sang Ayah menyendiri dan menjauhi Loredana. Sang anak telah membuatnya kecewa pasca foto tanpa busananya nya terpampang dalam majalah tersebut.

Ayahnya mulai berhenti berbicara dengannya, Loredana merasa tak enak, sehingga ia terus mencoba untuk meluluhkan hati sang ayah, namun sang ayah tetap tidak mau berbicara. Sampai pada akhirnya, model majalah hot tersebut menemukan ayahnya sudah tergantung di atas loteng rumah.

Hal ini terjadi karena sang ayah benar-benar stres dan merasa malu melihat anaknya memamerkan seluruh tubuh dengan tampil sebagai model majalah. Model tersebut baru mengungkapkan kejadian tragis ini setelah 7 tahun berlalu.

Alasannya cukup sederhana dia mengungkapkan bahwa ia sibuk dengan karirnya sehingga ia tidak sempat mengungkapkan kejadian ini ke publik. Loredana pun mengatakan dengan kejadian ini bukan berarti ia harus menghentikan karir untuk tampil di sebuah majalah pria.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar