Digigit Ular Saat Tidur Waspada, Bukan Ular Ularan Tapi Ular Benaran Waspada

Waspada ada anak yang digigit ular saat tidur nya, bagi anda yang tinggal dekat dengan rerimbunan atau hutan patut waspada. Seorang ibu terkejut menemukan seekor ular sejenis phiton sedang menggigit kepala anaknya yang sedang tidur, beruntung kejadian tersebut diketahui oleh ibu anak tersebut.

Digigit Ular Saat Tidur Waspada

Sang Ibu yang bernama Tammy, kaget setelah mendegar teriakan kuat anak-anak itu. Tammy bertindak cepat dengan menjauhkan ular sawa tersebut dari kepala anaknya, Tyler, dalam satu kejadian yang terjadi di Australia ini.

Selain kepala, Tammy juga memberitahu paramedis bahwa anaknya itu luka di bagian tangan akibat digigit. Kejadian tersebut dibagikan ke Facebook berserta gambar seorang pria yang sedang memegang bangkai ular tersebut yang telah mati.

Sementara itu, keluarga Tammy menyangkal bahwa ular tersebut adalah binatang peliharaan mereka. Tapi bagaimana ular itu bisa masuk ke dalam rumah mereka belum ada pemberitahua lebih lanjut dan dalam proses penyelidikan.
Digigit Ular Saat Tidur Waspada, Bukan Ular Ularan Tapi Ular Benaran Waspada Digigit Ular Saat Tidur Waspada, Bukan Ular Ularan Tapi Ular Benaran Waspada Reviewed by Kendawangan on 4/05/2017 05:00:00 PM Rating: 5