Ditelepon Hantu Seorang Wanita Ketakutan

Ditelepon Hantu Seorang Wanita Ketakutan

Seorang wanita ketakutan mengaku telah ditelepon hantu dia mengklaim bahwa hantu telah menelepon nya. Ibu ini begitu percaya bahwa yang menelepon dia adalah seorang hantu. Bernama Jenn Vest bertempat tinggal di Colorado, AS, dia sedang memberikan susu anaknya saat tengah malam.

Dia kaget setelah teleponnya berbunyi hingga berulang, dia pun mencoba melihat teleponnya, semakin kaget ketika dia mendapati nomor telepon aneh yang digunakan untuk menelepon dia sangat banyak angka 6 nya, nomor telepon itu 11-666-666-0-666.

Angka ini dipercaya dengan angka setan, yang dipenuhi dengan deretan angka 666, setelah dia mengecek nomor itu, diapun mulai balik meneleponnya, anehnya nomor itu sudah tidak aktif lagi. Sambil menyusui bayinya, ia sangat ketakutan, ketika ia diberondong dengan 48 kali sms yang bertuliskan kata "Satan".

Ia mengaku tidak dapat tidur setelah mengalami pengalaman horor tersebut. Diapun lantas berdoa sembari memejamkan mata, dan berharap hal buruk tidak akan menimpanya. Tapi akhir-akhir ini diketahui, jika itu adalah ulah suaminya sendiri.

Nomor telepon tersebut digunakan untuk menyebar selebaran buat bisnis barunya. Nomor tersebut sudah cukup dikenal orang di sana, yang dipakai untuk menakut-nakuti. Nomor tersebut terkadang meneror seseorang dengan mengirimkan pesan yang menyeramkan.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar