Ketahuan Selingkuh Istri Cincang itu Suami, Tragis Juga ya Kini Suaminya

Tragis bagi Sang Suami karena ketahuan selingkuh istri cincang itu nya dia. Seorang wanita yang sangat marah dan berang dengan suaminya yang ketahuan selingkuh nekat memotong itu nya pria itu sehingga hampir terputus.

Ketahuan Selingkuh Istri Cincang itu Suami

Laporan dari Metro.co.uk melaporkan, wanita dari Mombasa, Kenya, tak sengaja bertemu dengan suaminya yang sedang messra dengan wanita lain di sebuah toko di kota tersebut. Setelah suaminya itu sampai di rumah, wanita tersebut kemudian mengambil pisau di dapur.

Lantas Sang Istri menyerang suaminya di bagian itu, tetangganya yang mendengar suara pergi ke rumah tersebut dan menemukan pria telah terbaring dengan banyak darah. Pria tersebut pun dibawa ke rumah sakit namun gagal diselamatkan karena kehilangan banyak darah.

"Ketika kami ke sana, kami menemukan pria itu terbaring berlumuran darah," kata tetangganya, Haningtone Ochieng. Polisi kini dalam proses mencari dan mendeteksi wanita tersebut yang diyakini sedang bersembunyi di suatu tempat.
Ketahuan Selingkuh Istri Cincang itu Suami, Tragis Juga ya Kini Suaminya Ketahuan Selingkuh Istri Cincang itu Suami, Tragis Juga ya Kini Suaminya Reviewed by Kendawangan on 4/04/2017 03:45:00 PM Rating: 5