Mau Ngiklan Tapi Tidak Punya Situs, Kami Solusi Untuk Anda

Anda mau ngiklan ya tapi tidak punya situs atau website atau blog, dan pengen cepat iklannya tampil di pencarian google. Jangan kuatir kami bisa bantu anda melakukan hal itu, kami menerima jasa content placement yang anda kirim, konsep nya adalah silahkan buat konten iklan anda yang orisinil dan belum pernah dipublish atau dikirimkan ke web lain manapun.

Mau Ngiklan Tapi Tidak Punya Situs

Kirimkan ke unikbaca.com di email unikbacacom@gmail.com. Masalah harga sangat terjangkau dan akan tampil seumur hidup. Kenapa artikel iklan yang anda kirim ke kami musti iklan yang orisinil atau asli buatan anda sendiri.

Jawabannya, google suka banget sama yang orisinil begitu, artikel anda akan bertahan sangat-sangat lama di mesin pencarian google, jika artikel iklan anda orisinil. Lagian iklan artikel seperti ini, adalah iklan tapi tidak berasa iklan, orang-orang sudah mulai jengah melihat iklan yang berseliweran.

Jenis iklan yang berupa konten artikel menitik beratkan pada rasa kepercayaan calon dan pelanggan anda, ketika produk anda sudah masuk dalam sebuah situs atau web dan mudah ditemukan di google kepercayaan pelanggan pun meningkat.

Lalu produk dan jasa apa saja yang dapat anda kirimkan ke kami, jasa apa saja boleh, jasa pijet juga boleh, asal benar-benar jasa pijet bukan pijet tambah-tambahan, garis besarnya adalah iklan yang tidak melanggar hukum dan norma kepatutan di NKRI.

Siapa saja yang boleh mengirimkan iklan ini, baik anda invidu ataupun perusahaan dapat mengirimkan artikel ke kami. Jika anda telah memiliki situs atau blog atau link, kami dapat memasukkan maksimal 2 link dalam artikel tersebut. Oh ya, jasa membunuh juga tidak kami terima.

Mengapa mengirimkan jasa ini ke kami, kami sangat disukai google artikel yang kami tayangkan dapat dengan mudah muncul di google, sebagai contoh anda bisa mengetikkan "kenali alergi seafood dan gejalanya" atau "tips asuransi memilih asuransi bagi kaum muda" tanpa tanda petik.

Artikel unikbaca.com akan mudah anda temukan di halaman pertama google. Sebagaimana halnya anda mudah menemukan artikel yang ingin anda baca. Baik itu saja penawaran kami, lebih kurang nya kalau ada salah-salah kata kami mohon maaf ya, terima kasih.
Mau Ngiklan Tapi Tidak Punya Situs, Kami Solusi Untuk Anda Mau Ngiklan Tapi Tidak Punya Situs, Kami Solusi Untuk Anda Reviewed by Kendawangan on 4/13/2017 06:14:00 PM Rating: 5