Meninggal Karena Menggigit Kuku Jari

Meninggal Karena Menggigit Kuku Jari

Hati-hati ada yang meninggal karena menggigit kuku di jari. Seorang pria dilaporkan meninggal akibat kebiasaannya yang sering menggigit kuku sampai tingkat ekstrim, menyebabkan dia terinfeksi kuman yang sangat parah, ini pengalaman untuk kita agar menghentikan kebiasaan yang tidak baik.

John Gardener meninggal dunia cuma beberapa hari setelah perayaan hari ulang tahunnya yang ke 40 tahun. Gardener yang berasal dari Lancashire, Inggris terkena serangan jantung setelah terinfeksi kuman, akibat kulit di sekitar kukunya sering terjadi pendarahan karena digigitnya.

Infeksi yang menyebar ke jantungnya, membuat Gardener meninggal dua minggu setelah dirawat. Menurut dokter spesialis Daniel Vernom, kebiasaan menggigit kuku bersumber dari depresi dan kecemasan ekstrim yang diderita Gardener yang turut mengalami masalah kesehatan mental.

Dia juga mengidap penyakit kencing manis, bahkan salah satu jarinya telah diamputasi. Ibu Gardener yang terlalu terkejut menggambarkan kematian anaknya sebagai tragedi, karena merasa masih banyak yang bisa dilakukan untuk membantunya namun segalanya sudah terlambat.

Bacaan Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar