Pacari Dosen Dikurung Dalam Kandang Babi

Pacari Dosen Dikurung Dalam Kandang Babi

Karena pacari dosen dia dikurung di dalam kandang babi, ini kisah tragis yang terjadi di Provinsi Hunan, China. Terdapat perempuan tanpa busana yang disekap di dalam kandang babi. Ternyata perempuan itu sudah di sekap selama 4 Tahun. Kejadian memilukan ini di lakukan sang ayah kandungnya sendiri.

Kejadian ini berawal ketika sang gadis malang ini mengenyam pendidikan di perguruan tinggi kejuruan setempat. Sampai akhirnya dia terlibat kisah cinta dengan sang dosen pengajarnya sendiri di perguruan tempat dimana dia kuliah itu.

Kisah cinta dirinya dan sang dosen di ketahui Ibunya, entah apa alasannya mereka tidak setuju dengan hubungan tersebut. Akhirnya sang putri dilarang melanjutkan kuliah. Karena rasa cintanya terhadap dosen tersebut begitu besar sang gadis pun mengalami patah hati hingga suka termenung dan bicara sendiri.

Melihat hal ini akhirnya sang ibu membawanya ke dokter dan didiagnosa mengalami gangguan mental kejiwaan. Sang ibu sangat merasa bersalah akan hal itu. Semakin hari keadaannya semakin buruk, namun sang Ibu merawatnya dengan sabar.

Tapi ibunya telah meninggal 4 tahun lalu, dan inilah awal dari cerita mengenaskan ini, sang ayah memindahkan dia ke kandang babi dan dia diperlakukan tak manusiawi. Dia hanya diberi makan seadanya dan bisa di katakan sangat kurang, tanpa pernah memandikanya.

Dia tinggal di kandang babi yang kotor, tanpa fentilasi dan tragisnya dia dibiarkan tanpa busana di dalam sana, di tempat itu ia beraktifitas sehari hari, seperti makan, tidur dan buang kotoran dalam satu tempat itu, beruntung seorang tetangga melaporkan hal ini dan memberitahu warga lainya.

Warga melaporkan sang ayah ke kantor polisi dan menyelamatkan sang gadis malang tersebut. Sang ayah pun harus menanggung akibat karena sudah mengurung dan menelantarkan anak gadisnya di dalam kandang babi yang membiarkan hingga keadaannya begitu kurus memprihatinkan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar