Penerbit Content Placement Indonesia, Kami Terbitkan Harga Terjangkau Saja

Situs penerbit jasa content placement Indonesia kerjasama penerbitan, menerima jasa content placement pemasangan content placement untuk jangka pendek dengan minimal satu kali mengirim content placement dan menerima kerjasama jangka panjang yang anda inginkan, dengan harga yang cukup terjangkau bahkan bisa dibilang sangat murah.

Penerbit Content Placement

Content placement adalah merupakan bagian dari strategi mempromosikan barang atau jasa yang anda inginkan, dengan cara menempatkan konten berupa artikel untuk dibaca oleh pembaca unikbaca.com ini.

Content placement adalah cara terbaik, karena dengan harga yang cukup terjangkau, iklan atau penawaran anda yang ada di dalam content placement tersebut sangat besar kemungkinannya akan ditemukan dan dibaca oleh peselancar internet.

Anda pun dapat memasukkan alamat link website, kontak, facebook, twitter, youtube atau apapun di dalam artikel content placement tersebut, selama tidak melanggar norma hukum yang ada di Indonesia.

Kami unikbaca.com juga akan membagikan artikel content placement tersebut ke berbagai sosial media yang ada seperti facebook dan twitter, serta beberapa medsos lainnya. Untuk facebook.com/unikbacacom kami memiliki 40 ribu fans dan twitter.com/unikbacacom 8 ribu follower.

Melalui penerapan backlink yang cukup baik pada unikbaca.com, membuat situs kami unikbaca.com ini menjadi sangat disukai oleh mesin pencari seperti Google, terbukti artikel yang anda baca ini berada di halaman 1 Google dengan kalimat pencarian "Penerbit Content Placement" tentu sangat direkomendasikan oleh Google.

Sebagai syarat utama content placement yang akan anda terbitkan pada unikbaca.com haruslah content placement yang orisinal dan belum pernah dikirim ke web atau situs lain manapun, agar content placement tersebut selalu menjadi top halaman pertama mesin pencari seperti Google pencarian, untuk jangka waktu yang sangat lama.

Jika anda berminat dan tertarik menerbitkan content placement di unikbaca.com ini silahkan hubungi kami, link kontak ada di akhir artikel ini, yang tentunya kami sangat siap membantu Anda.

Jika sudah merasa sangat tertarik untuk menerima jasa dari penawaran kami di atas. Kami akan memaparkan bagaimana mekanisme atau cara kerja atau prosedur memakai jasa Penerbit Content Placement dari Kami ini.

Langsung saja kami ke pokok pembahasan atas jasa yang kami tawarkan ini. Sebagai panduan untuk jasa penerbit content placement dari kami unikbaca.com adalah sebagai berikut :

1. Buat konten artikel
Buatlah konten dalam bentuk artikel 500 - 700 kata, ini ukuran baik secara SEO, lebih banyak kata lebih bagus.

2. Artikel original
Artikel harus original belum pernah diterbitkan di media online lainnya, ini berpengaruh untuk serp di mesin pencari ke depannya bagi situs Kami dan situs Anda. Konten yang original akan bertahan lama sampai tahunan di mesin pencari contohnya Google Search.

3. Sertakan gambar
Sertakan juga minimal satu gambar yang merepresentasikan artikel tersebut, atau jika tidak ada foto atau gambar kami bisa menyediakan gambar gratis yang sekiranya cocok menggambarkan isi dari artikel tersebut.

4. Sisipkan backlink
Jangan lupa sisipkan backlinknya, maksimal 2 link jika link nya berbeda, dan 1 link jika link nya sama, di dalam kata kunci atau anchor text yang diinginkan, jika tidak memasukkan link pun tidak apa-apa.

5. Kirim artikel
Kirimkan pada Kami artikel tersebut dalam bentuk word document, word memudahkan anda menyisipkan linknya, dan memudahkan kami untuk memindahkan nya ke dalam situs kami.

6. Lakukan pembayaran
Pembayaran dapat dilakukan setelah artikel backlink tersebut kami terbitkan, dengan jatuh tempo 2 minggu. Kami akan mengirimkan sebuah invoice atau form penagihan untuk ini jika anda menginginkan.

Harga penerbitan content placement, yang artikel nya dari anda sendiri yang menulisnya harga per posting adalah Rp 500.000 untuk harga jasa jika anda mempercayakan kami yang menulisnya harga nya adalah Rp 550.000 saja.

Demikian untuk panduan serta syarat yang kami berikan sebagai penyedia jasa content placement ini. Senang rasanya jika kami bisa bekerja sama dengan Anda.

Silahkan langsung saja di link contact kami ini, email atau melalui whatsapp, pilih saja cara mana yang anda anggap terbaik untuk menghubungi kami.
Penerbit Content Placement Indonesia, Kami Terbitkan Harga Terjangkau Saja Penerbit Content Placement Indonesia, Kami Terbitkan Harga Terjangkau Saja Reviewed by Kendawangan on 11/04/2022 04:59:00 PM Rating: 5