Anak Pemberani Lawan Perampok Gunakan Boneka Saja, Luar Biasa Kan

Anak Pemberani Lawan Perampok Gunakan Boneka Saja, Luar Biasa Kan

Dia ini anak pemberani dia lawan perampok gunakan mainan boneka nya saja, memang luar biasa berani dia. Biasa nya jika ada perampok bersenjata kita takut dan menunduk.

Berbeda dengan bocah ini dengan berani melawan hanya dengan boneka, terlihat seorang bocah laki-laki asyik mengamati mainan di toko Silver Spring, Washington.

Bocah ini juga tampak memegang sebuah boneka dinosaurus, tak lama kemudian, terlihat dua orang laki-laki yang mengenakan pakaian serba hitam dengan penutup kepala.

Mereka juga tampak membawa senjata api. Seolah menyadari jika kedua orang tersebut memiliki niat buruk, bocah itu berusaha melawan mereka.

Ia menggunakan bonekanya untuk memukul perampok tersebut. Sayangnya, perampok itu dengan mudah mengangkat sang bocah dan menyerahkannya pada orangtuanya.

"Dia memukul perampok itu. Dua pukulan dengan menggunakan bonekanya," ujar sang ayah.

"Dia melihat orang asing yang tampak seperti ancaman baginya. Menurutku, dia melakukannya karena insting." Lanjut ayahnya.

Polisi setempat mengungkap tidak ada korban terluka dalam peristiwa perampokan tersebut.

Keterangan polisi juga menyebutkan bahwa kedua perampok itu berhasil mendapatkan sejumlah uang tunai dan barang-barang pribadi dari toko tersebut.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar