Baju Dari Pensil, Baju ini Disusun Menggunakan 5 Ribu Batang Pensil

Nih dia baju dari pensil, gaun atau baju ini disusun menggunakan 5 ribu batang pensil banyaknya. Menurut Brand Manager FCII, Fransiska Remila, seni instalasi yang dipamerkan merupakan karya seniman Jerman, Kerstin Schulz.

Baju Dari Pensil

Seniman itu menyusun 5 ribu batang pensil untuk dijadikan sebuah gaun pesta.

Tak hanya menggunakan batang pensil yang sudah diserut, Kerstin juga memanfaatkan kayu, kawat dan gantungan busana.

"Kami juga turut memamerkan seni instalasi karya Kerstin Schulz," Indonesia merupakan negara ketiga di Asia yang memajang karya seniman asal Jerman tersebut." Katanya.

Fransiska menyebut pameran ini sebagai bentuk apresiasi kepada semua karya yang dikumpulkan dari berbagai kegiatan seni yang pernah digelar oleh FCII.

Hasil kreasi para seniman yang terpilih menjadi juara ini dipamerkan dibeberapa kota besar seperti Surabaya, Jakarta, Bandung, Yogyakarta dan Medan.

Selain itu, pameran ini juga menghadirkan instalasi berupa replika wajah Mona Lisa yang misterius, replika kapal Pinisi dan karya seni lainnya.
Baju Dari Pensil, Baju ini Disusun Menggunakan 5 Ribu Batang Pensil Baju Dari Pensil, Baju ini Disusun Menggunakan 5 Ribu Batang Pensil Reviewed by Kendawangan on 5/21/2017 06:33:00 AM Rating: 5