Berlari Kepala Ada Batu, Orang ini Berlari Sambil Membawa Batu di Kepala

Berlari dengan kepala ada batu berat, orang ini berlari sambil membawa batu di kepala dengan berat 40 kilogram. Biasalah kalau joging di pagi hari untuk olahraga rutin dan kesehatan badan kan.

Berlari Kepala Ada Batu

Tapi ada yang aneh dengan orang yang satu ini, dia berlari membawa sebuah batu di kepala nya. Seorang bapak bernama Cong berasal dari Provinsi Jilin, Tiongkok.

Dia berlari joging setiap pagi hari membawa batu di kepala nya, batu tersebut sebesar 40 kilogram, dia berfikir cara ini adalah cara cepat untuk diet.

Dengan menambahkan beban di kepala nya, dia berharap agar banyak kalori yang terbakar. Cong telah melakukan hal ini selama lebih dari 4 tahun.

Konon dia mengklaim melakukan joging dengan cara unik ini membuatnya sehat, dan dia berharap diet yang dia inginkan mendapatkan hasil yang sesuai keinginan nya.
Berlari Kepala Ada Batu, Orang ini Berlari Sambil Membawa Batu di Kepala Berlari Kepala Ada Batu, Orang ini Berlari Sambil Membawa Batu di Kepala Reviewed by Kendawangan on 5/11/2017 07:20:00 AM Rating: 5