Cewek Gagal Nikah, Gedung Pernikahan Telah Dipesan, Tapi ini yang Dia Lakukan

Cewek Gagal Nikah, Gedung Pernikahan Telah Dipesan, Tapi ini yang Dia Lakukan

Cewek gagal nikah ini tak larut dalam kesedihan, gedung pernikahan yang telah dipesan, dimanfaatkan untuk tujuan baik, tapi apa yang dia lakukan, terhadap sebuah gedung pernikahan yang sudah di booking.

Gedung sudah dibayar ternyata gagal di gunakan karena pesta pernikahan kandas terjadi untuk Yiru Sun. Perempuan ini telah membatalkan pernikahannya dua bulan sebelumnya.

Hari bahagia Yiru batal lantaran ia tidak mau menandatangani proposal perjanjian pranikah yang diusulkan. Namun, alih-alih membatalkan pesanan gedung dan makanan.

Yiru memilih cara yang unik dan lebih berarti. Dia mengundang keluarganya dan 60 anak yang membutuhkan untuk menikmati pesta yang telah dia rencanakan itu.

Dalam kesempatan itu, Yiru sengaja menggunakan gaun pernikahannya yang cantik. Sementara anak-anak yang hadir memainkan piano untuknya.

Yiru mengaku sangat bahagia dengan pilihannya. Apalagi ia bisa memberikan kebahagiaan untuk anak-anak tersebut, sungguh hal yang baik buat dicontoh ya, jangan larut dalam kesedihan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar