Corndrill Challenge, Cewek Cantik Harus Kehilangan Rambut Kepala Sedikit Lho

Karena corndrill challenge, seorang cewek cantik harus rela kehilangan rambut di kepala sedikit, tentu ini menyakitkan, tantangan ini dipopulerkan oleh seorang vlogger bernama Eater

Cewek Cantik Harus Kehilangan Rambut

Lantas tantangan ini juga dijajal oleh seorang wanita asal Tiongkok.Namun sayangnya, saat mencoba tantangan tersebut si wanita cantik ini justru mengalami nasib sial.

Saat mencoba tantangan itu, rambut panjangnnya justru harus menjadi korban dari bor listrik di hadapannya, dia sepertinya lupa merapikan rambutnya terlebih dahulu.

Hasil bor listrik tersebut dengan cepat menyambar rambut panjangnya dan menggilas habis rambut bagian depannya, si wanita benar-benar kehilangan rambut bagian depannya.

Keesokan harinya, si wanita terlihat mendapatkan perawatan dari seorang dokter untuk rambutnya. Beruntung dokter mengatakan jika rambutnya tetap bisa tumbuh lagi.
Corndrill Challenge, Cewek Cantik Harus Kehilangan Rambut Kepala Sedikit Lho Corndrill Challenge, Cewek Cantik Harus Kehilangan Rambut Kepala Sedikit Lho Reviewed by Kendawangan on 5/09/2017 09:45:00 PM Rating: 5