Gelandangan Diberi Toko Roti Sebagai Warisan, Apa yang Dilakukan Orang ini

Gelandangan Diberi Toko Roti Sebagai Warisan, Apa yang Dilakukan Orang ini

Seorang gelandangan diberi toko roti oleh seorang pemilik toko roti sebagai warisannya. Tindakan balas budi karena orang menyelamatkan nyawa nya.

Dialah Michel Flamant dengan senang hati menjual usaha toko rotinya seharga 1 Euro saja. Toko itu sebenarnya diberikan untuk Jerome Aucant.

Namun bukan tanpa alasan, Michel mempercayakan tokonya pada Jerome. Desember lalu, Michel hampir saja tewas karena keracunan gas karbon monoksida karena ledakan oven.

Namun untungnya saja, ada Jerome seorang gelandangan 37 tahun ada di sana yang membantunya keluar serta membawanya ke rumah sakit setempat.


Usai menjalani perawatan 12 hari di rumah sakit, Michel menawari Jerome bekerja part time di tokonya, Jerome bekerja dengan senang hati.

Namun Michel melihat ada potensi besar dalam diri pria 37 tahun itu saat bekerja hingga membuatnya terkesan, sehingga dia menjual toko rotinya kepada Jerome 1 Euro saja.

"Aku orang yang menuntut. Pekerjaan itu harus selesai ketika kubilang harus diselesaikan. Aku juga berkata ini itu," ujar Michel.

"Tapi Jerome sangat cerdas dan dia mendengarkan nasihatku dengan baik". Lanjutnya. Jerome seakan tak percaya apa yang diterimanya, diapun berjanji akan menjaga dan meneruskan toko roti tersebut.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar