Lomba Melamun di Korea Selatan, Lomba Unik Nih Tapi Gimana Nilai Pemenangnya

Lomba melamun di Korea Selatan, lomba unik nih tapi gimana cara nilainya ya. Kompetisi melamun di korea selatan, yang diadakan oleh seniman visual Korea Selatan

Lomba Melamun di Korea Selatan

Telah diselenggarakan untuk ketiga kalinya pada bulan Mei di kota Ichon Hangang Park, kompetisi itu dimaksudkan untuk menurunkan kecanduan gadget, dan stres warga Korea Selatan.

Acara tahun ini diikuti hampir 70 orang, yang harus mematuhi aturan, seperti mengabaikan telepon, berbicara, memeriksa jam tangan, bahkan tertidur.

Para juri memastikan orang-orang yang melanggar aturan-aturan ini didiskualifikasi, dan untuk memastikan bahwa peserta benar-benar berada dalam keadaan santai.

Denyut jantung peserta diperiksa pada interval 15 menit. Pemenang dari kompetisi ini adalah orang dengan detak jantung yang paling stabil.

Pemenang tahun ini adalah Shin Hyo-Seob, rapper Korea Selatan yang juga menyebut dirinya Crush. Dia dinilai yang paling melamun, dengan detak jantung paling stabil dari yang lainnya.
Lomba Melamun di Korea Selatan, Lomba Unik Nih Tapi Gimana Nilai Pemenangnya Lomba Melamun di Korea Selatan, Lomba Unik Nih Tapi Gimana Nilai Pemenangnya Reviewed by Kendawangan on 5/12/2017 05:59:00 AM Rating: 5