Mahkota Emas Ditemukan Hanya di Bawah Kasur Seorang Kakek Kakek

Mahkota emas ditemukan tidak sengaja di bawah kasur, kakek-kakek asal Dorchester menemukan mahkota emas di bawah kasur nya.

Mahkota Emas Ditemukan Hanya di Bawah Kasur

Kakek tersebut mengatakan harta itu sudah di berikan turun temurun dari buyut nya ke nenek nya. "Nenekku memberikan kotak itu dan aku menyimpannya di bawah tempat tidurku." Katanya.

Selama bertahun-tahun tersimpan dalam kotak, kakek tersebut memutuskan untuk memindahkan mahkota itu ke dalam kotak yang baru.

Ia kemudian mendatangi rumah lelang Dukes of Dorchester untuk membeli kotak baru. Saat itulah sang kakek sadar, jika mahkota itu bernilai sangat mahal.

Menurut pengamat dari Dukes of Dorchester, Guy Schwinge, mahkota itu memiliki ukiran berupa karangan bunga myrtle atau kemunting khas Yunani dari masa 300 tahun SM.

Mahkota tersebut berukuran sekitar 20 cm dengan berat mencapai 100 gram. Sungguh kakek yang beruntung ya dapat warisan mahkota dari nenek, dan nenek, nenek nya.
Mahkota Emas Ditemukan Hanya di Bawah Kasur Seorang Kakek Kakek Mahkota Emas Ditemukan Hanya di Bawah Kasur Seorang Kakek Kakek Reviewed by Kendawangan on 5/12/2017 06:43:00 AM Rating: 5