Makan Cat Kuku, KFC Sudah Buat Cat Kuku yang Bisa Dimakan Pelanggan

Makan Cat Kuku, KFC Sudah Buat Cat Kuku yang Bisa Dimakan Pelanggan

Makan cat kuku kalau ke restoran ini, KFC ternyata sudah buat cat kuku yang juga bisa dimakan para pelanggan mereka. Kalau KFC biasa nya yang kita dengar adalah ayam goreng.

Berbeda jika mereka mengeluarkan produk cat kuku, KFC terlihat begitu sangat serius dalam memperkenalkan "varian" produk baru milik mereka itu.

Cat kuku ini tersedia dalam warna merah dan nude tersebut dipromosikan melalui slogan "Finger lickin' good". Selain aman dimakan, kuteks itu bahkan memiliki rasa ayam goreng.

Tersedia dalam rasa original dan Hot and spicy. "Rasanya benar-benar seperti KFC," ucap Anna Mugglestone, marketing director agensi iklan Ogilvy Hong Kong.

Mereka mendapat bantuan McCormicks, ahli teknologi pangan yang mengurus resep rahasia KFC, dalam mengembangkan bahan-bahan dasar menjadi cat kuku yang bisa dimakan.

Cat kuku itu akan tampak glossy saat kering. Meski ada dua varian namun hanya satu rasa yang tersedia untuk dijual dan publik bisa memberikan vote di laman Facebook KFC.

Penjualannya masih terbatas di Hong Kong. "Jika responnya bagus, kami berencana untuk memproduksinya secara massal dikuartal ketiga atau keempat tahun ini," Lanjut Anna.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar