Makanan Aneh Dalam Kaleng, Berani Mencoba Salah Satu Makanan Kaleng ini

Makanan Aneh Dalam Kaleng, Berani Mencoba Salah Satu Makanan Kaleng ini

Makanan aneh dalam kaleng, siapa yang berani mencoba salah satu makanan kaleng ini ya. Makanan kaleng yang terkesan aneh di lidah orang Indonesia ini, sudah sangat familiar di lidah orang luar negeri, bahkan makanan kalengan ini konon digemari masyarakat sana.

Kalajengking Bakar Dalam Kaleng
Kalajengking merupakan salah satu jenis hewan yang berbahaya. Racunnya yang mematikan menjadikannya terbebas dari incaran manusia sebagai bahan makanan.


Namun di Amerika, terdapat sebuah perusahaan yang menawarkan sensasi unik dengan sengaja membuat makanan kaleng dari kelajengking utuh yang telah dibumbui.

Ulat Sutra Dalam Kaleng
Pupa atau kepompong bisa disulap menjadi camilan yang menggiurkan di Korea. Dengan bumbu khas, kepompong bisa menjadi penganan teman secangkir teh atau kopi.


Ular Bunyi Dalam Kaleng
Makanan kalengan yang satu ini memakai daging ular sebagai bahan baku. Dengan dioleh sedemikian rupa, Rattlesnake menjadi pilihan tepat bagi mereka pecinta kuliner yang beradrenaline tinggi.


Daging Buaya Dalam Kaleng
Makanan unik ini berasalah dari thailand, dengan rasa curry yang enak siap makan, tapi berbeda dengan curry yang biasa kita makan.


Kari biasannya dengan daging sapi, kambing atau ayam, kari satu ini menawarkan sensasi berbeda dia menggunakan daging buaya sebagai bahan utama nya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar