Melukis Pisang, Pria ini Dapat Hasilkan 1 Miliar Lebih, Luar Biasa Bukan

Melukis Pisang, Pria ini Dapat Hasilkan 1 Miliar Lebih, Luar Biasa Bukan

Dia melukis pisang, dengan berbagai karakter, pria ini dapat hasilkan uang 1 miliar lebih, dari hobinya itu, memang sangat luar biasa. Berkat bisnis "Bananas Gone Wild" yang dirintisnya.

Dia berhasil meraup penghasilan sebesar USD 100 ribu atau Rp 1,33 Miliar. Sosok dibalik "Bananas Gone Wild" tersebut ialah Davonte Wilson.

Dulunya dia seorang teknisi elektrokardiogram di sebuah rumah sakit di Texas. Hingga pada suatu saat, ia terinspirasi untuk menyalurkan hobi melukisnya dengan media kulit buah pisang.

Awalnya, banyak rekannya yang mengejek hobi uniknya tersebut. Namun, Davonte tidak menyerah. Ejekan orang-orang di sekelilingnya tersebut yang membuat dirinya semakin termotivasi.

Dia akhirnya mewujudkan hobi melukis di atas kulit pisangnya tersebut menjadi bisnis yang mampu meraup keuntungan, hasil kerja kerasnya tersebut tidak sia-sia.

Dia berhasil menarik minat banyak orang berkat wajah-wajah lucu berbagai karakter yang ia lukiskan di atas kulit buah pisang tersebut.

Bahkan ada karakter Donald Trump yang ia lukiskan di kulit buah pisang. Untuk satu pisang hasil kreasinya tersebut dia jual dengan harga USD 10 atau Rp 130 ribuan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar