Musim Panas Wilayah ini Jadi Danau, Mengapa Bisa Begitu Harusnya Kering

Pada saat musim panas wilayah yang disebut ini akan jadi danau yang bersih dan cantik, mengapa bisa begitu harusnya kan, kalau musim panas jadi kering kerontang, itulah uniknya wilayah lembah satu ini.

Musim Panas Wilayah ini Jadi Danau

Lembah yang satu ini karena saat musim dingin tidak ada air di sana, tapi saat musim panas ada sebuah danau yang luas di sana, lembah tersebut akan berubah menjadi danau.

Kedalaman airnya dapat sekitar 22 kaki atau setara 6-7 meter, air yang menenggelamkan lembah itu berasal dari gletser di sekitarnya yang mencair ketika musim panas tiba.

Terlihat bahwa wisatawan berjalan di atas jembatan, di foto lainnya, jembatan tersebut tampak tenggelam dan berada di bawah air danau yang jernih.

Fenomena alam dan perubahan lembah menjadi danau tersebut diabadikan dalam lensa kamera oleh Tobias Friedrich dan Michael Webergerger.

Dilansir dari Dailymail, keduanya dilaporkan mengunjungi lembah di bulan Desember sebelum lembah terendam air.

Kemudian beberapa bulan setelahnya, di foto lain mereka terlihat mengenakan peralatan menyelam lengkap dan mengeksplorasi keindahan Green Lake di Austria itu.
Musim Panas Wilayah ini Jadi Danau, Mengapa Bisa Begitu Harusnya Kering Musim Panas Wilayah ini Jadi Danau, Mengapa Bisa Begitu Harusnya Kering Reviewed by Kendawangan on 5/08/2017 05:32:00 AM Rating: 5