Pemendek Link Membayar Bitcoin, Mau Dibayar Pakai Bitcoin Daftar Segera

Nih ada pemendek link membayar bitcoin, pemendek link atau link shortner ini membayar pakai bitcoin, jadi daftar saja segera ya. Pemendek link satu ini termasuk situs shortlink populer.

Pemendek Link Membayar Bitcoin

Situs ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan uang kapan saja dan di mana saja ketika link ada yang mengklik dan melihat link yang Anda perpendek.

Mereka membayar sekitar 2 $ sampai 5 $ per 1000 tampilan dan melalui program referral Anda bisa mendapatkan komisi 10% dari referral.

Itu berarti jika memiliki downline sebanyak 10 orang dan jika masing-masing dari mereka mendapatkan $2 setiap hari maka kita akan mendapatkan total $4 perhari.

Asyiknya selain menerima pembayar menggunakan paypal dan payza, bitcoin juga sudah menjadi salah satu cara untuk menerima hasil dollar yang telah kita kumpulkan.

Jadi kalau mau dibilang, situs pemendek link satu ini memang cukup legit, terbukti telah banyak member yang tergabung, dan berhasil mengumpulkan pundi-pundi dollar maupun bitcoin.
Pemendek Link Membayar Bitcoin, Mau Dibayar Pakai Bitcoin Daftar Segera Pemendek Link Membayar Bitcoin, Mau Dibayar Pakai Bitcoin Daftar Segera Reviewed by Kendawangan on 5/18/2017 11:37:00 AM Rating: 5