Pendidikan Pramugari Ala Militer Ternyata Berat, Coba Saja Kalau Berani

Pendidikan pramugari ala militer ternyata berat, coba saja kalau berani jadi pramugari di negeri satu ini, setidaknya ini bukan pendidikan pramugari di Indonesia ya, jadi syukur deh.

Pendidikan Pramugari Ala Militer Ternyata Berat

Sebelum menjadi seorang pramugari, calon pramugari harus melalui pendidikan dan pelatihan dulu, tapi adakah yang pernah berfikir bagaimana latihan nya.

Tidak pernah kita bayangkan bahwa latihan militer akan di terima mereka. Dalam foto-foto yang beredar di dunia maya menunjukkan para calon pramugari yang memakai pakaian militer.

Sekelompok wanita yang berasal dari Chengdu Civil Aviation Academy di Tiongkok, tersebut tengah menjalani latihan cukup intensif.

Mereka terlihat mengangkat sebongkah kayu raksasa bahkan bergelut dengan rekannya di air keruh. Para calon pramugari itu juga diminta memamerkan kelincahan.

Latihan seperti berlari dan melompat di dalam air, bahkan, mereka juga dilatih bela diri untuk menangani teroris atau tindak kekerasan yang bisa saja terjadi.

Sesi latihan militer ini dilakukan untuk melatih persiapan calon pramugari. Mereka diharapkan bisa menangani segala situasi darurat yang bisa terjadi di pesawat terbang.
Pendidikan Pramugari Ala Militer Ternyata Berat, Coba Saja Kalau Berani Pendidikan Pramugari Ala Militer Ternyata Berat, Coba Saja Kalau Berani Reviewed by Kendawangan on 5/12/2017 05:50:00 AM Rating: 5