Peserta Miss Internasional Dulunya Pria Tapi Cantik Kebangetan

Peserta Miss Internasional Dulunya Pria Tapi Cantik Kebangetan

Tau gak sih peserta Miss Internasional ini dulunya seorang pria, tapi kok bisa cantiknya kebangetan begini ya. Kabar yang sangat menggejutkan jagad maya dengan terbongkarnya rahasia salah satu kontestan Miss Internasional Queen.

Karena tak ada orang yang menyangka bila salah satu peserta kontes kecantikan itu adalah seorang transgender. Melalui facebook miliknya, Piyada Inthavong menggunggah berbagai foto selfie yang begitu menemukan sambil meminta dukungan.

Tak pelak, ia pun menyabet gelar kontestan terfavorit di Miss Internasional Queen. Jika anda foto-fotonya, pasti anda tak akan menyangka bahwa dulunya ia adalah seorang pria. Bahkan, kalau dibandingkan aktris Korea, Piyada Inthavong tak kalah cantik.

Piyada sejatinya dilahirkan di Laos, namun sesudah menetap di Bangkok, Thailand. Sebelum mengikuti Miss Internasional Queen, ia sudah berkarir sebagai model. Kemunculan Piyada Inthavong ini pun kemudian dibanding-bandingkan dengan artis populer Thailand, Nong Poy yang digadang-gadang sebagai transgender tercantik di dunia.

Banyak netizen yang merasa jika Piyada lebih cantik dari sosok Nong Poy. Nong Poy sendiri merupakan serang transgender yang memenangkan ajang Miss Tiffany 2004 dan Miss International Queen 2004.

Transgender kelahiran 5 Oktober 1986 itu sekarang lebih sering terlihat di berbagai film layar lebar Thailand. Belum dikabarkan apakah Piyada dianulir gelar Miss Terpavoritnya atau tidak, yang jelas kabar kecantikan pria-pria Thailand tetap benar adanya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar