Pria Menikah 28 Kali Banyaknya Sekarang Dipenjara, Hebat Benar ya Pria Satu ini

Sedap benar pria ini menikah 28 kali banyaknya, seorang pria yang disebut ini telah menikah sebanyak 28 kali, ia kini ditahan polisi setelah salah seorang istrinya membuat laporan ke polisi. Yasin Byapari, 45 tahun, ditahan di Taltali, wilayah Barguna di Banglades.

Pria Menikah 28 Kali Banyaknya Sekarang Dipenjara

Pengadilan memutuskan agar Yasin Byapari dipenjara atas tuduhan terkait kasus mahar yang diajukan istri ke 25, Shiuli Akhter Tania. Banding ditolak sementara menunggu prosedur hukum selanjutnya Kepala Kantor Polisi Taltali, Kamalesh Halder mengkonfirmasi penahanan itu.

Byapari akhirnya ditangkap saat pulang dari rumah orang tua istri ke 27 di desa Gondamara. Tania, yang berasal dari daerah Khulna dan menikah dengan Byapari pada tahun 2011, telah mengajukan kasus mahar terhadapnya di pengadilan lokal setemapat.

Pengadilan kemudian mengeluarkan surat perintah yang menyebabkan penangkapan. Tania juga menuduh Byapari menyembunyikan informasi tentang pernikahannya. Petugas mengatakan, pria itu mengaku menikah hanya dua kali saja.

Setelah kelahiran anak perempuan mereka, Tania mengetahui suaminya memiliki istri lain. Tania memberitahu media, dia telah berhasil melacak nama dan alamat 17 istri suaminya yang lain dan Byapari memiliki setidaknya lima anak yang lain. Tania juga menuduh Byapari menyerangnya dan menuntut mas kawin.
Pria Menikah 28 Kali Banyaknya Sekarang Dipenjara, Hebat Benar ya Pria Satu ini Pria Menikah 28 Kali Banyaknya Sekarang Dipenjara, Hebat Benar ya Pria Satu ini Reviewed by Kendawangan on 5/01/2017 04:35:00 PM Rating: 5