Pria Rambut Terpanjang di Dunia, Panjang Rambut Dia 19 Meter Lebih

Pria rambut terpanjang di dunia, nih panjang rambut orang ini 19 meter lebih. Pria bernama Savjibhai Rathwa bahkan disebut memiliki rambut terpanjang di dunia.

Pria Rambut Terpanjang di Dunia

Rambut Savjibhai memiliki panjang sekitar 19 meter lebih. Tak hanya panjang, rambutnya itu juga terlihat sangat tebal hingga mirip tali tambang saat digulungnya.

Savjibhai memang sengaja tidak memotong rambutnya selama beberapa dekade. Pria berusia 60 tahun itu merawat rambutnya dengan sangat hati-hati.

Ia menghabiskan waktu selama tiga jam untuk mencuci rambut yang dilakukan setiap dua hari sekali. Selain merawat kebersihan, Savjibhai juga menjaga kekuatan rambutnya.

Ia pun kerap mengkonsumsi sayuran dan tidak memakan makanan pedas agar rambutnya tetap kuat dan sehat.

"Ketika beristirahat dari pekerjaan, saya hanya mengkonsumsi buah-buahan yang dibawa dari rumah," ujar Savjibhai.

"Saya tidak pernah membeli makanan dari luar." Katanya.

Rambut panjang Savjibhai sudah mengalahkan dua pria lainnya yang berasal dari Tiongkok dan Vietnam. Saat ini, Savjibhai dikabarkan berada di urutan pertama sebagai pemilik rambut terpanjang di dunia.
Pria Rambut Terpanjang di Dunia, Panjang Rambut Dia 19 Meter Lebih Pria Rambut Terpanjang di Dunia, Panjang Rambut Dia 19 Meter Lebih Reviewed by Kendawangan on 5/14/2017 12:01:00 AM Rating: 5