Rumah Makan Tanpa Busana, Pengunjung Polos Gak Boleh Pakai Pakaian

Rumah Makan Tanpa Busana, Pengunjung Polos Gak Boleh Pakai Pakaian

Rumah makan tanpa busana, jadi pengunjung diharuskan polos gak boleh pakai pakaian, nggak polos amat sih boleh pakai sepatu dan topi, tempat makan yang unik bukan.

Kalau biasanya rumah makan itu tempat makan di mana semua pengunjungnya mengenakan pakaian, ini tempat makan tanpa busana, restoran yang bernama The Amrita ini agak aneh.

Mereka menerapkan sejumlah aturan ketat yang berbeda, dengan rumah makan lainnya di kota London. Salah satu aturannya yakni soal berat badan pengunjung.

Selain itu, rumah makan ini juga meminta pengunjung yang berusia antara 18-60 tahun untuk melakukan reservasi dan pembayaran dimuka jika ingin mencoba santapan di rumah makan tanpa busana ini.


Apabila pengunjung sudah melakukan reservasi tapi melanggar aturan yang dibuat, maka pihak rumah makan akan langsung mengusir tanpa mengembalikan uang pelanggan.

Rumah makan tanpa busana ini rencananya telah resmi dibuka tahun lau. Pada malam pembukaan, tiket reservasinya ditarik sekitar Rp 1,7 - 3,5 juta.

Harga tersebut sudah termasuk makanan sehat dan diet dengan dilayani pelayan yang hanya memakai pakai g-string ala kadarnya.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar