Sama Ayam Betina Keliling Dunia, Pria ini Mengajak Ayam Dalam Berpetualang

Sama ayam betina dia keliling dunia, ya pria ini cuma mengajak ayam dalam berpetualang. Kalau keliling dunia biasa nya bersama keluarga atau pacar, dia ini sama ayam saja.

Sama Ayam Betina Keliling Dunia

Guirec namanya, dia melakukan kebiasaan unik untuk keliling dunia sejak 2014 silam. Tidak sendiri, pria berusia 24 tahun itu menikmati perjalanannya ditemani seekor ayam betina.

Ayam tersebut diberi nama Minoque. Guirec dan Minoque telah berpetualang bersama selama kurang lebih dua tahun, bertahan dan menghadapi cuaca ekstrim di tempat-tempat yang mereka kunjungi.

Dilansir dari Stuff.co.nz, Minoque tak seperti ayam pada umumnya lantaran ia bisa berenang, berselancar hingga bermain skateboard.

Guirec dan Si Ayam Minoque sebelumnya bertemu di Canary Islands, Spanyol sekitar dua tahun yang lalu. Minoque adalah pemberian seseorang sebagai hadiah perjalanan.

Setelah pertemuan tersebut, Guirec dan Minoque kemudian berlayar menuju Karibia sampai akhirnya berpindah ke Samudra Arktik pada Agustus lalu.
Sama Ayam Betina Keliling Dunia, Pria ini Mengajak Ayam Dalam Berpetualang Sama Ayam Betina Keliling Dunia, Pria ini Mengajak Ayam Dalam Berpetualang Reviewed by Kendawangan on 5/12/2017 05:43:00 AM Rating: 5