Seni Patung Tiongkok di Taman ini Ramai Diperbincangkan, Karena Apa Tau Kan

Seni patung di Tiongkok yang ada di taman ini ramai diperbincangkan warga, karena apa, tau kan ya kenapa. Patung-patung karya seni ini berbeda dengan patung yang biasa nya.

Seni Patung Tiongkok di Taman ini Ramai Diperbincangkan

Patung-patung tersebut karya seni tersebut dianggap terlalu mencolok dan menciptakan kesesalan di masyarakat, patung tersebut berada di lokasi taman wisata sejarah.

Terletak di Xi'an, Provinsi Shaanxi, Tiongkok, pengunjung dapat melihat patung-patung di sekitar situs bersejarah, kendati banyak yang kontra.

Namun tidak sedikit pula netter yang menyebutnya sah-sah saja. Meski terlalu vulgar, netter mendukung karena berpendapat patung tersebut bagian dari karya seni.

"Ini bukan taman cinta tapi taman 'pornografi' atau taman asmara," ujar seorang netter.

"Seni semacam ini mungkin biasa saja di negara lain, tapi di Tiongkok, beberapa orang menganggapnya erotis. Sulit untuk memahami apa yang orang-orang pikirkan," ucap netter lain.
Seni Patung Tiongkok di Taman ini Ramai Diperbincangkan, Karena Apa Tau Kan Seni Patung Tiongkok di Taman ini Ramai Diperbincangkan, Karena Apa Tau Kan Reviewed by Kendawangan on 5/08/2017 06:09:00 AM Rating: 5