Tempat Seperti Dongeng Ada Banyak di Eropa, Monggo Silahkan Mampir

Tempat Seperti Dongeng Ada Banyak di Eropa, Monggo Silahkan Mampir

Tempat seperti dalam dongeng ada banyak di Eropa, yang sudah cukup uang dan sudah mau mengelilingi Eropa silahkan monggo dalam bahasa Eropanya, mampir saja. Siapa tau saja tempat-tempat ini membuat anda menjadi pribadi yang selalu senang, dan dapat terinspirasi setelah melihat keadaan tempat seperti dalam dongeng yang berada di Eropa ini.

1. Halstatt, Austria
Halstatt merupakan sebuah kota kecil nan indah di bagian sebelah barat Austria. Kota ini terkenal dengan pemandangan alam yang sangat menakjubkan. Di kota ini terdapat sebuah danau yang juga diberi nama Halstatt.


Suasana di kota ini sangatlah nyaman dan terkesan tradisional, hal ini dikarenakan karena terdapat banyak pepohonan hijau yang mengelilingi kota ini.

Kota ini juga pernah digunakan sebagai latar dalam beberapa film dan drama, salah satunya adalah drama Korea yang berjudul "Spring Waltz", yang mana merupakan sekuel dari drama Korea yang cukup terkenal "Winter Sonata". Sejak awal episodenya drama ini memakai kota Halstatt sebagai latar utamanya.

2. Pantai Amalfi, Italia
Kota Amalfi, Italia, merupakan sebuah kota pesisir indah yang terletak di pantai Teluk Salerno, Salerno, Italia. Karena letaknya yang dipinggir laut, membuat kota ini menjadi kota perdagangan Laut Mediterania.


Kota pesisir ini dikelilingi oleh tebing yang menjulang, dipenuhi oleh indahnya tumbuhan hijau dan pemandangan kota yang warna-warni, membuat kota ini bak primadona negeri Italia. Dijadikan sebagai situs warisan dunia oleh UNESCO, membuat tempat ini menjadi salah satu daerah yang paling banyak dikunjungi di Italia.

3. Danau Geneva, Swiss atau Perancis
Danau Geneva atau Danau Jeneva atau dalam bahasa Perancis dikenal dengan nama 'Lac LĂ©man', merupakan sebuah danau besar yang terbentuk dari lelehan glasier es dan terletak di perbatasan antara Swiss dan Perancis. Danau ini merupakan salah satu danau terbesar di Eropa.


Membuat danau ini begitu istimewa adalah danau ini dikelilingi oleh puncak-puncak yang bersalju, kastil, dan juga kebun anggur yang sangat mempesona. Tak heran tempat ini menjadi salah satu tempat pariwisata andalan di kedua negara tersebut. Danau ini terletak di sekitar pegunungan Alpen yang dijamin tidak akan rugi untuk dikunjungi.

4. Praha, Republik Ceko
Prague atau Praha merupakan ibu kota negara Republik Ceko. Kota cantik ini memiliki penduduk sekitar 1,5 juta jiwa. Kota ini memiliki ciri khas bangunan tua dan klasik serta memiliki atap yang runcing, oleh karena itu kota ini juga dijuluki sebagai "City of Thousand Spire" atau Kota seribu menara.


Di kota ini juga terdapat sebuah kastil tua dimana para raja-raja, kaisar-kaisar Suci Romawi, dan presiden Republik Ceko menempatinya sebagai kantor dan tempat tinggal.

Kastil tersebut dilindungi oleh UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia. Kota ini mampu memikat perhatian turis dunia karena tak hanya keunikan bangunannya, namun juga fasilitas dan tingkat kriminalitas yang relatif sedikit.

5. Lembah Lauterbrunnen, Swiss
Lauterbrunnen merupakan sebuah kotamadya di distrik administratif Interlaken-Oberhasil wilayah bagian Bern di Swiss. Keunikan dari kota ini adalah letaknya yang berada di Lembah Lauterbrunnen, sebuah lembah mempesona yang memiliki ratusan air terjun.


Lauterbrunnen senidri memiliki arti "Banyak mata air", yang mencermikan lembah itu sendiri yang memiliki banyak sekali sumber mata air terjun. Keunikan lembah ini tak hanya memikat perhatian turis asing, namun nampaknya juga memikat salah satu penulis novel legendaris J.R.R. Tolkien dengan karya klasiknya The Lord of The Rings dan juga The Hobbit.

Bagi anda penggemar novel maupun filmnya mungkin sudah tidak asing lagi dengan Rivendell, sebuah kota elf yang merupakan daerah kekuasaan Raja Elrondn. Rivendell nampaknya dibuat dan terinspirasi berdasarkan Luterbrunnen.

Lembah Lauterbrunnen terlihat begitu natural dan tradisional dengan wilayah hijaunya dengan bangunan-bangunan tua tradisional. Membuat hati siapa saja yang memandangnya menjadi sangat tenang.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar