Apa di Indonesia Paket Internet Lebih Murah atau Mahal?

Apa di Indonesia Paket Internet Lebih Murah atau Mahal?

Perlu Anda tahu bahwa, sepertinya ada banyak sekali ya yang mengeluhkan harga paket internet yang ada di Indonesia itu sangat mahal. Sebelum akhirnya masuk ke perbandingan dengan harga paket internet di Negara tetangga agar tahu apakah di Indonesia paket internet murah atau mahal.

Anda tentunya sudah tahu betul bahwasannya persaingan harga di ranah operator seluler saat ini jadi semakin ketat. Seperti ketika operator A memberikan harga Rp 1, kemudian besoknya lagi operator B memberikan harga Rp 0.1, dan seterusnya sampai dengan Rp 0.000…1. Tapi, sadar nggak sih bahwa ujung - ujungan dari hal tersebut pastinya aka nada banyak sekali syarat - syarat dan juga ketentuan yang diberlakukan. Sehingga tak heran jika hal yang demikian tersebut tentu saja dikarenakan harga yang ditawarkan oleh operator seluler sangat tidak masuk di akal. Jika memang mereka menggunakan tarif tersebut, maka sudah pasti akan sangat merugi.

Sehingga pada akhirnya sekarang ini memang sudah tidak lagi tarif koma, akan tetapi harga dari paket internet yang ada sudah terlalu banyak sekali jenisnya. Ada paket internet begadang, paket internet begadang plus, paket internet begadang bonus, paket 24 jam, paket 24 jam premium dan lain sebagainya.

Jika ditarik garis besarnya, sebenarnya yang dilakukan oleh operator seluler tersebut sangat merugikan para konsumennya. Bagaimana tidak, secara tak langsung membuat konsumen semakin bingung, bahkan tak bisa dipungkiri lagi ada banyak konsumen yang bisa tertipu akan hal tersebut. Baik itu operator seluler Telkomsel, AXIS, Bolt, 3 Tri, XL dan Indosat, bahkan untuk Indosat sendiri ternyata juga sudah memiliki dua jenis paket yang berbeda, yakni Indosat Ooredoo.

Namun jika Anda lupa berapa nomor telepon Anda, Anda tak perlu khawatir sebab ada kok cara cek nomor Indosat Ooredoo yang mudah.

Perbandingan Harga Paket Internet dengan Negara Tetangga
Nah, sekarang mari kita lihat beberpa harga paket internet yang ditawarkan di negara tetangga berikut ini :
Rp 140.000,00 dapat 100GB di Singapura

Rp 200.000,00 sudah dapat internet unlimited di Taiwan

Rp 400.000,00 dapat paket internet 4G unlimited selama 90 hari di Arab

Rp 400.000,00 dapat 100GB dan router di Kuwait

Sekarang Anda sudah tahu kan harga paket internet di beberapa Negara tetangga. Jadi, Anda sudah menemukan jawaban dari pertanyaan ini dong “apa di Indonesia paket internet lebih murah atau mahal?” Akan tetapi, meskipun demikian tentu harga internet di Indonesia saat ini sudah pasti tak sama dengan tahun - tahun sebelumnya dan telah berubah, ya semoga saja paket internet yang ditawarkan di negera kita tercinta ini ke depannya bisa jadi lebih murah lagi.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang apa di Indonesia paket internet lebih murah atau mahal. Semoga bisa bermanfaat.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar