Keagenan Pelayaran Profesional Kendawangan

Perusahaan Kami sebagai keagenan pelayaran profesional Kendawangan menawarkan jasa keagenan pelayaran yang profesional di pelabuhan area Kendawangan, silahkan jangan sungkan untuk menghubungi Kami dan bekerjasama dengan kami sebagai agen pelayaran dan sebagai perusahaan bongkar muat siap membantu kelancaran bisnis Anda.

Keagenan Pelayaran Profesional Kendawangan

Kami adalah perusahaan yang telah sangat berpengalaman dalam menjalankan bisnis bidang ini, jangan ragu untuk menghubungi kami. Kami siap membantu kelancaran bisnis dan usaha Anda.

Melayani jasa Keagenan sebagai perusahaan Pelayaran Kepelabuhan dan sebagai Perusahaan Bongkar, kami melayani kapal-kapal domestik dan internasional yang akan rencana sandar dibeberapa Pelabuhan dan Jetty yaitu :

1. Pelabuhan Umum Kendawangan
2. Jetty Kediuk atau Harita Kendawangan
3. Jetty Sie Tengar atau WHW Kendawangan
4. Jetty Dutam Kendawangan
5. Jetty Kelampai Kendawangan
6. Dan beberapa Jetty di wilayah Kendawangan

Layanan yang dapat kami berikan :
1. Keagenan Clearence in, out
2. Jasa Bongkar Muat
3. Deliver to Door
4. Bunker logistik

Jenis Komoditas Bongkar Muat :
1. Alat berat
2. Kendaraan
3. Material Kontruksi
4. Material alam: pasir, batu split
5. Semen kemasan zak dan jumbo bag.
6. Pupuk dan sebagainya.

Dengan layanan yang profesional ramah dan cepat serta tanggap, kami berikan biaya jasa yang sangat bersaing serta didukung perlengkapan yang memadai. Untuk informasi lebih lanjut dan permintaan biaya keagenan dan bongkar muat, silahkan hubungi kami di :

Kontak Kami

Melayani Dengan Sepenuh Hati
Keberhasilan Anda Kebanggaan Kami
Keagenan Pelayaran Profesional Kendawangan Keagenan Pelayaran Profesional Kendawangan Reviewed by Kendawangan on 8/31/2017 10:43:00 AM Rating: 5