Koper Canggih Seperti Robot Bisa Jalan Sendiri, Buruan Beli Sebelum Kehabisan

Koper canggih seperti robot bisa jalan sendiri buruan beli kalau mau coba. Cowa Robot adalah sebuah teknologi koper terbaru dan modern yang dibuat oleh sebuah startup di Shanghai.

Koper Canggih Seperti Robot Bisa Jalan Sendiri

Sesuai namanya, ada unsur robot di koper robot tersebut. Sebenarnya, dari segi bentuk gak ada beda sama koper biasa punya agan di rumah.

Tapi ternyata, di dalamnya, ada beberapa teknologi canggih yang memungkinkan agan-agan untuk mengaktifkan koper tersebut dengan sebuah tombol rahasia yang terletak di bagian gagangnya.

Jadi, Situs resmi COWA Robot ini Mengklaim bahwa Si Koper bisa dikontrol pemiliknya dengan jarak maksimal 50 Meter harus punya gelang khusus yang memang didapat sepaket dengan koper.

Jadi, begitu tombol rahasia ditekan, koper Cowa Robot akan aktif dan mengikuti jarak nggak boleh lebih dari 50 Meter, tentu ini karena semacam sensor canggih, yang ada di gelang yang dipakai.

Koper pun dirancang dengan kunci canggih yang bisa diakses mudah tanpa repot-repot dikunci secara manual lagi. Koper ini juga terdapat beberapa colokan USB.
Koper Canggih Seperti Robot Bisa Jalan Sendiri, Buruan Beli Sebelum Kehabisan Koper Canggih Seperti Robot Bisa Jalan Sendiri, Buruan Beli Sebelum Kehabisan Reviewed by Kendawangan on 8/23/2017 12:06:00 PM Rating: 5