Olahraga Penurun Berat Badan yang Patut Kalian Coba di Rumah, Semangat

Nih olahraga penurun berat badan yang sangat patut kalian coba di rumah masing-masing, dan ayo semangat. Apa saja olahraga yang bisa kamu jalankan guna memaksimalkan turunnya berat badan tetapi tetap menjaga kesehatan.

Olahraga Penurun Berat Badan yang Patut Kalian Coba

Berikut ini kita akan membahas mengenai olahraga-olahraga yang dapat menurunkan berat badan jika kamu melakukannya secara rutin, selain menurunkan berat badan kamu dengan olahraga kesehatan kamu juga akan tetap terjaga dengan baik. Berikut ini ulasannya buat kamu sekalian :

Lari atau Jogging
Dengan melakukan olahraga lari pagi secara rutin dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat. Selain dapat menurunkan berat badan, melakukan olahraga lari juga dapat membuat tubuh menjadi lebih ideal serta sehat.

Lari atau Jogging

Bagi wanita, melakukan olahraga lari juga memiliki fungsi tersendiri, yaitu dapat membantu sirkulasi menstruasi sehingga lebih lancar, serta bermanfaat juga sebagai penunjang bagi kamu yang sedang menjalani program diet.

Lari

Melakukan lari pagi akan membuat program diet berjalan lebih lancar, hal ini disebabkan karena olahraga lari ini dapat membakar kurang lebih 748 kalori dalam 1 jam saja.

Berenang
Olahraga berenang merupakan olahraga yang banyak digemari. Hal ini dikarenakan olahraga renang merupakan olahraga yang tidak mengeluarkan keringat dan juga merupakan olahraga yang dapat membantu menurunkan berat badan secara cepat.

Berenang

Olahraga berenang dapat membakar 720 kalori pada wanita dan 840 kalori pada pria dalam waktu 1 jamnya.

Selama melakukan olahraga berenang tubuh akan dipaksa membakar kalori secara maksimal, karena ketika berenang air akan menahan pergerakan tubuh kamu sehingga akan lebih banyak energi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk bergerak.

Senam Aerobik
Olahraga lain yang juga dapat dengan cepat menurunkan berat badan kamu, berikut ini dilakukan secara berkelompok dan dilakukan selama minimal 45 menit dalam satu hari. Melakukan olahraga aerobik akan membakar kurang lebih 680 kalori setiap 1 jamnya.

Senam Aerobik

Aerobik menjadi olahraga favorit yang biasanya dilakukan untuk membakar kalori, karena gerakan dalam olahraga aerobik sangat dinamis dan juga menyenangkan.

Gerakan aerobik yang melibatkan anggota tubuh seperti tangan, kaki, leher, pinggul dan juga perut membuat seluruh anggota gerak pada tubuh kamu bekerja. Khasiat dari melakukan olahraga aerobik dapat dirasakan apabila olahraga ini dilakukan secara rutin dalam tempo satu bulan.

Selain dapat menurunkan berat badan, melakukan olehraga aerobik juga dapat memberikan manfaat kesehatan bagi tubuh, yaitu seperti membuat perut menjadi lebih kencang, serta menghindari paha kamu mengalami selulit.

Lompat Tali
Lompat tali merupakan salah satu olahraga yang juga dapat dengan cepat menurunkan berat badan kamu, olahraga lompat tali dapat membakar kalori paling banyak, yaitu mencapai 850 kalori dalam kurun waktu 1 jamnya. Seluruh otot dalam tubuh yang digerakkan, akan membakar banyak kalori serta lemak secara cepat.

Lompat Tali
Olahraga Penurun Berat Badan yang Patut Kalian Coba di Rumah, Semangat Olahraga Penurun Berat Badan yang Patut Kalian Coba di Rumah, Semangat Reviewed by Kendawangan on 9/16/2017 04:35:00 PM Rating: 5