Tanaman yang Dapat Menambah Kekebalan Tubuh, dan Mencegah Infeksi

Ada beberapa tanaman yang dapat menambah kekebalan tubuh kita, serta dapat mencegah infeksi, beberapa cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan juga membantu melawan infeksi yang menyerang tubuh. Dan seperti yang telah dicoba dan teruji selama berabad-abad lamanya, salah satu cara untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, ialah dengan menggunakan tanaman atau tumbuh-tumbuhan.

Tanaman yang Dapat Menambah Kekebalan Tubuh

Awalnya tanaman-tanaman herbar tersebut menjadi salah satu bahan favorit untuk sebuah masakan, namun kini mereka menjadi salah satu bahan penting dalam meracik obat-obatan herbal. Sifat unik dari tumbuhan-tumbuhan tersebut, menjadikan mereka bagian tak terpisahkan dari kehidupan kita sehari-hari sahabat.

Oleh sebab itu, pada kesempatan kali ini kita akan bahas buat kamu sekalian, mengenai beberapa tanaman herbal yang berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan melawan infeksi. Dengan begitu dapat membantu tubuh kamu tetap sehat dan bugar.

Bawang Putih
Bawang Putih sangat kaya dengan sifat antibakteri dan antiinflamasi, yang menjadi salah satu kunci dalam melawan infeksi. Namun sayangnya, jarang sekali orang yang mengetahui bahwa dengan mengonsumsi bawang putih secara rutin, dapat meningkatkan efisiensi kekebalan tubuh.

Bawang Putih

Jahe
Jahe merupakan tumbuhan herbal yang dapat membantu dalam masalah pencernaan, menstabilkan tekanan darah, dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, yang terkenal di seluruh dunia dan sering digunakan sebagai obat.

Jahe

Licorice
Banyak sekali manfaat yang dapat kamu peroleh dari tanaman Licorice ini, salah satu diantaranya ialah meningkatkan kekebalan tubuh serta melawan bakteri dan virus penyebab infeksi. Oleh sebab itu, dengan mengonsumsi Licorice dalam bentuk apapun yang kamu suka, akan meningkatkan kekebalan tubuh kamu secara efektif.

Licorice

Astragalus
Tumbuhan herbal satu ini memiliki sifat unik, yaitu dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh kamu. Sifat antibakteri dan antivirus dikenal dapat meningkatkan efisiensi sel-sel kekebalan tubuh kamu, oleh sebab itu dapat melawan berbagai macam infeksi.

Astragalus

Echinacea
Tumbuhan herbal ini merupakan jawaban yang sangat tepat, untuk menyembuhkan beragam infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Sehingga, dengan mengonsumsi tumbuhan herbal ini, dapat secara efektif meningkatkan fungsi sel-sel darah serta sel-sel kekebalan tubuh.

Echinacea
Tanaman yang Dapat Menambah Kekebalan Tubuh, dan Mencegah Infeksi Tanaman yang Dapat Menambah Kekebalan Tubuh, dan Mencegah Infeksi Reviewed by Kendawangan on 9/16/2017 04:15:00 PM Rating: 5