Racikan Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh

Racikan obat asam urat alami paling ampuh menjadi salah satu hal yang banyak dicari. Hal ini karena asam urat terjad iakibat penumpukan zat asam urat yang makin banyak pada penderita sakit asam urat.

Racikan Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh

Penumpukan zat asam urat ini makin menjadi apalagi bila penderita masih saja terus mengkonsumsi makanan yang mengandung kadar asam urat yaitu pada olahan makanan seafood, daging merah, jeroan, dan juga alkohol.

Pada saat rasa sakit dan rasa nyeri datang, biasanya penderita asam urat akan mengalami sakit selama 3 hingga 10 hari. Rasa sakit ini sangat hebat hingga menyebabkan warna kemerahan pada kulit dan menyebabkan penderita asam urat akan kesulitan untuk bergerak.

Sehingga para penderita asam urat ini akan sangat kesulitan untuk mobilitas karena sendiri tidak mampu untuk digerakkan. Perlu Anda ketahui pula pada umumnya sakit asam urat ini lebih banyak melanda pada kaum lakilaki ketimbang para wanita.

Selain itu, para penderita hipertensi, diabetes, obesitas, dan juga gagal ginjal juga sangat berpotensi untuk bisa terkena penyakit ini. Jadi segera jalankan hidup sehat dan ketahui cara diet yang baik.

Bagi Anda penderita asam urat, pada laman ini akan dibagikan informasi mengenai racikan Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh yang bisa Anda lakukan.

Racikan ini tidak akan membutuhkan banyak bahan, selain itu bahan juga mudah didapatkan karena ada disekitar kita, berikut ini beberapa obat alami yang bisa Anda gunakan :

1. Menggunakan Karbon Aktif atau Arang
Karbon aktif atau kita kenal dengan arang memiliki kemampuan untuk menyerab zat asam urat. Anda bisa menggunakan karbon aktif ini sebagai pasta dengan menjadikannya sebagai bubuk terlebih dahulu.

Setelah dihaluskan menjadi bubuk, Anda campurkan dengan air secukupnya hingga mengental lalu oleskan padabagian yang sakit. Selain itu Anda juga bisa menggunakannya untuk mandi.

2. Konsumsi Daun Sirsak
Daun sirsak kaya akan vitamin C dan vitamin A yang akan mampu membantu menghilangkan racun pada tubuh dan meringankan rasa nyeri akibat sakit asam urat. Anda bisa merebus daun sirsak yang telah dicuci bersih hingga mendidih setelah itu minum airnya secara rutin setiap hari.
Racikan Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh Racikan Obat Asam Urat Alami Paling Ampuh Reviewed by Kendawangan on 10/31/2017 02:41:00 PM Rating: 5