Konsep Hotel Unik Mungkin Bisa Juga Diterapkan di Indonesia

Konsep Hotel Unik Mungkin Bisa Juga Diterapkan di Indonesia

Ada konsep hotel unik yang mungkin bisa juga diterapkan di Indonesia nih. Selain menawarkan kemewahan, hotel-hotel ini pun menjadikan lokasi atau bentuk hotel yang unik untuk menarik minat pelanggannya agar mau menginap di hotel tersebut.

Dalam artikel berikut kita akan bahas buat kamu sekalian sahabat, mengenai hotel-hotel di dunia dengan konsep paling unik yang mungkin belum pernah kamu bayangkan sebelumnya, kamu pasti akan betah berlama-lama tinggal di hotel-hotel yang akan kita bahas.

Attrap Reves Di Perancis
Apakah kamu Ingin merasakan berkemah di luar rumah dan tidur di bawah hamparan bintang-bintang tetapi dengan kemewahan seperti kamar hotel. Attrap Reves mungkin adalah satu-satunya hotel di dunia yang memiliki bentuk kamar menyerupai gelembung dengan dinding terbuat dari kaca, sehingga kamu bisa melihat bintang-bintang yang tepat berada diatasmu ketika kamu tidur.


Hotel unik ini didirikan pada bulan Februari 2010, dan sejak saat itu hotel ini selalu dijadikan pilihan utama bagi para pasangan yang ingin memiliki saat-saat romantis dengan cara yang unik saat berbulan madu.

Namun jika kamu merasa, bahwa transparansi hotel ini akan mengganngu privasi kamu tenang saja, setengah dari gelembung kaca tersebut bisa kamu tutup dengan atap yang masih terbuka.

The Caves Resort Di Jamaika
Hotel unik yang pertama dibuka oleh sebuah hotel yang terletak 7 mil dari pantai Negril di Jamaika, hotel tersebut bernama The Caves Resort. Hotel ini menjanjikan untuk kamu, semua sudut keindahan dari pantai dan lautan Sanctuary yang mempesona.


Seperti namanya kamar-kamar hotel yang disuguhkan berada di dalam sebuah gua, sehingga akan menyuguhkan eksotisme yang pastinya belum pernah kamu rasakan sebelumnya tetapi tetap mengutamakan kenyamanan bagi para pelanggan yang menginap di hotel ini.

Adapun beberapa fasilitas di hotel ini yang mungkin tidak bisa kamu temukan di Hotel lainnya seperti ruang makan pribadi di dalam gua serta fasilitas Spa yang berada di dekat laut.

Ice Hotel Di Swedia
Ice Hotel adalah pameran seni yang hanya bisa kamu tinggali selama empat bulan saja, setiap tahun beberapa seniman baik yang baru maupun yang sudah berpengalaman berkumpul di JukkasjÀrvi untuk menciptakan sebuah karya seni kelas tinggi serta melayani para pelanggan yang ingin merasakan bagaimana rasanya hidup di dalam bongkahan es yang dirancang secara artistik.


Para tamu benar-benar menggunakan fasilitas yang terbuat dari salju dan es, bahkan untuk tidur sekalipun, karena tempat tidur yang disediakan juga terbuat dari bongkahan es.

Hotel ini dilengkapi dengan kamar, bar, dan bahkan sebuah kapel. Hotel ini dibangun ulang setiap musim dingin, karena seluruh bangunannya murni terbuat dari es, sehingga akan mencair apabila memasuki musim panas.

Jade Mountain Di St Lucia
Jika kamu tinggal di hotel dengan suasana biasa, tentu hal itu tidak memberikan pengalaman yang menarik untukmu.


Tetapi jika kamu ingin mendapatkan pengalaman menginap dengan sensasi yang luar biasa, maka Hade Mountain Hotel yang berlokasi di Pulau St. Lucia, Karibia, adalah salah satu hotel yang cocok untuk kamu singgahi. Bahkan, hotel yang dirancang oleh Nick Troubetzkoy ini dinilai sebagai hotel alam paling menakjubkan di dunia.

Poseidon Undersea Resort Di Fiji
Hotel unik selanjutnya adalah Poseidon Undersea Resort, resort berbintang 5 yang menyediakan segala macam kenyamanan serta kemudahan bagi para pelanggannya. Hotel ini menyediakan berbagai macam fasilitas yang tak terbayangkan sebelumnya.


Salah satunya ialah manuver kapal selam, yaitu menjelajahi kedalaman laut dengan mengendarai sebuah kapal selam yang mewah. Selain itu juga tersedia scuba diving.

Sehingga hotel Poseidon Undersea Resort ini sangat cocok untuk menjadi tempat tinggal sementara bagi kamu para pecinta petualangan, khususnya petualangan dalam lautan.

Baca Menarik Lainnya

Bagikan Pada Teman

Buka Komentar Facebook
Selesai Komentar