Bahan Dompet yang Bagus Dalam Varian Bergaya

Salah satu fungsi dompet terbesar ialah sebagai wadah untuk menyimpan uang. Selain itu juga fungsi lainnya ialah bisa meyimpan berbagai kartu identitas yang begitu penting. Seiring perkembangan jaman, kini diproproduksi bahan dompet yang bagus sehingga memiliki berbagai desain serta gaya yang sangat menarik. Nah, pada kesempatan ini saya akan membahas mengenai berbagai  macam jenis dompet pria yang menarik.

Bahan Dompet yang Bagus Dalam Varian Bergaya

Sebelum kalaian membacanya, perlu diketahui bahwa bahan dompet yang bagus itu juga menjadi salah satu factor untuk penampilan yang menawan, baik setelah itu berikut inilah beberapa daftar dompet yang saya rekomendasikan untuk kalian semua:

Super Slim Wallet
Kalau bawaan kamu ingin sederhana dan tidak terlalu bawa banyak uang tunai, mungkin jenis dompet yang 1 ini cocok sekali untuk kalian pakai. Super slim wallet bisa untuk nunjukin jati diri pria yang tidak terlalu rumit dan tidak mau ribet. Biasanya jenis dompet yang 1 ini digunakan untuk keperluan sehari- hari karena kapasitasnya yang tidak bisa nampung uang tunai juga kartu yang terlalu banyak.

Money Clipper
Ukuran dompet ini sebetulnya tidak jauh beda dengan jenis dompet yang sebelumnya yakni Super slim wallet. Lebarnya itu sekitar 7 cm dan panjangnya itu sekitar 11 cm. Adapun perbedaan dengan varian Super slim wallet, Money clipper dapat dibuka sampai panjangnya cocok untuk uang kertas. bersesuaian dengan namanya, dompet ini banyak digunakan untuk menyimpan uang kertas.

Bifold
Jenis dompet ini adalah dompet paling populer pada kalangan pria. Dompet ini mempunyai ciri khas 2 sisi yang dapat dilipat. Bifold sangat sering dipakai para pria karena bisa menyimpan banyak uang dan juga kartu yang dimiliki.

Bahkan ada sebagian model dompet bifold yang mempunyai tempat untuk menaruh foto. Dompet jenis ini sangat tepat sekali untuk pria karena bifold dapat menyimpan uang serta kartu dengan rapi. Biasanya varian dompet ini memiliki 2 hingga 3 kompartemen di dua sisi dompet. Tentu hal ini bisa membantu kalian dalam membagi uang di dalam tempat- tempat tersebut.

Sekarang sering sekali produsen bifold yang bersaing untuk mengeluarkan produk dompet yang mempunyai banyak slot untuk kartu. Mengapa seperti ini? Karena dunia cashless sudah mulai menyebar di masyarakat luas.

Bahan Dompet yang Bagus Dalam Varian Bergaya

Sport Wallet
Jika kalian tipe pria yang suka berolahraga dan suka berpetualang ke alam bebas, maka jenis dompet yang 1 ini wajib kamu miliki. Kenapa demikian? Karena varian dompet ini lebih aman untuk uang menyimpan tunai dan kartu-kartumu.

Karena memiliki resleting dan velcor yang membuat jenis dompet ini sulit untuk dibuka. Biasanya sport wallet mempunyai kompartemen untuk uang tunai yang lumayan tertutup resleting supaya uang kamu tidak tercecer.

Sedangkan tempat kartunya sendiri memang sedikit jadikamu tidak bisa membawa banyak kartu. Keunggulan dompet jenis ini ialah anti air. Jadi kamu tidak perlu khawatir ketika pergi ke tempat yang beresiko basah.

Travel Wallet
Dompet ini berfungsi hampir sama seperti sport wallet, yaitu cocok sekali saat dibawa berpergian. Jenis dompet ini disebut travel wallet. Travel wallet adalah dompet yang memiliki ukuran paling besar ketimbang dengan jenis dompet yang lainnya.

Ukuran yang lumayan besar ini bisa kamu pakai untuk menyimpan banyak dokumen liburan kamu, mulai dari paspor sampai Smartphone.

Demikian tadi penjelasan mengenai berbagai jenis dompet yang mempunyai desain yang trendi. Selain dapat membuat uang serta kartu-kartumu mempunyai tempat penyimpanan yang elegan, gayamu juga bisa semakin menarik.
Bahan Dompet yang Bagus Dalam Varian Bergaya Bahan Dompet yang Bagus Dalam Varian Bergaya Reviewed by Kendawangan on 11/26/2018 10:08:00 PM Rating: 5