Pengen Cantik Serta Awet Muda Silahkan Pakai Cara Rahasia Sangat Sederhana ini

Jika pengen cantik serta awet muda, nih silahkan pakai cara rahasia ini yang sangat sederhana namun bekerja dan bermanfaat sangat luar biasa. Wajah yang bercahaya dambaan setiap orang dan tak mengenal gender apapun.

Pengen Cantik Serta Awet Muda

Namun minimnya waktu kadang menjadi kendala untuk merawat diri. Jangan khawatir, Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada di rumah seperti agar-agar untuk dipergunakan sebagai masker.

Ya, agar-agar yang terbuat dari rumput laut ampuh untuk membuat wajah kering dan kusam menjadi bercahaya. Lantas, bagaimana caranya? Berikut penjelasannya dari beauty blogger dunia, Farah Dhukai yang ia bagi dalam akun Instagramnya, @farahdhukai.

Pertama-tama persiapkan bahan-bahan, seperti :
  1. Dua gelas air
  2. 2 bungkus teh celup
  3. 2 sendok makan agar-agar  
Cara membuat :
  1. Didihkan air dan masukan 2 bungkus teh celup.
  2. Setelah itu masukan 2 sendok makan agar-agar dan aduk terus hingga teksturnya mengental.
  3. Biarkan dingin namun jangan sampai membeku lalu aplikasikan ke seluruh bagian wajah tanpa terkecuali mata. 
  4. Diamkan 10 menit dan angkat kupas masker yang menempel di wajah Anda. Tanpa perlu dibilas, Anda akan melihat sendiri wajah secara langsung bercahaya. 
Karena, kandungan anti oksidan yang ada pada teh akan membuat kulit sangat lembut seperti kulit bayi dan tentunya agar-agar yang menyerap seluruh kotoran ketika membeku di wajah, selamat mencoba.
Pengen Cantik Serta Awet Muda Silahkan Pakai Cara Rahasia Sangat Sederhana ini Pengen Cantik Serta Awet Muda Silahkan Pakai Cara Rahasia Sangat Sederhana ini Reviewed by Kendawangan on 12/07/2018 07:47:00 AM Rating: 5